PAY4D slot 1000

Punya Filosofi Berbeda, Barcelona Tidak Takut dengan Langkah Madrid Rekrut Kylian Mbappe

Punya Filosofi Berbeda, Barcelona Tidak Takut dengan Langkah Madrid Rekrut Kylian Mbappe

BeritaBola99 – Presiden Barcelona, Joan Laporta, buka suara terkait langkah sang rival, Real Madrid, yang baru saja memboyong Kylian Mbappe dengan status bebas transfer. Meskipun itu adalah kabar yang kurang baik bagi Barcelona, tetapi Laporta tetap yakin bisa bersaing dengan mengandalkan filosofi tim.

Real Madrid diyakini menjadi semakin kuat setelah kedatangan Kylian Mbappe. Penyerang asal Prancis itu adalah satu di antara sedikit pemain saat ini yang bisa mencetak banyak gol dan jadi penentu pada pertandingan-pertandingan penting.

Laporta tidak menampik jika transfer Mbappe bukanlah hal yang menyenangkan bagi Barcelona. Akan tetapi, Laporta mengaku sudah punya rencana yang tidak kalah menjanjikan.

“Sebagai penggemar Barcelona, bukanlah kabar baik melihat Kylian Mbappe bergabung ke Real Madrid,” kata Laporta menurut laporan Mundo Deportivo.

“Namun, sejujurnya saya lebih memilih strategi kami untuk percaya kepada proyek dengan pemain yang dihasilkan dari La Masia,” sambungnya.

“Saya menghormati rival kami. Namun, saya juga akan tetap menjaga filosofi kami,” papar sang presiden.

Selain membicarakan transfer Madrid, Laporta juga memberikan sinyal soal langkah Barcelona pada musim panas mendatang. Laporta menjamin tidak ada pemain bintang yang dijual.

“Kami tidak perlu menjual satu pemain top. Dengan situasi keuangan saat ini, hal itu tidak diperlukan,” tegas Laporta.

Sejatinya, selain menjaga pemain bintang agar tidak hengkang, satu di antara kesulitan yang diderita Barcelona karena masalah keuangan adalah mendaftarkan pemain baru.

Barca kerap terbentur dengan peraturan batasan pengeluaran yang ditetapkan LaLiga. Tidak jarang, Barca perlu melepas pemain terlebih dahulu demi memasukkan amunisi baru.