PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Flavio Silva Jadi Solusi Ketajaman Persebaya Surabaya

Flavio Silva Jadi Solusi Ketajaman Persebaya Surabaya

BeritaBola99 – Persebaya Surabaya bergerak cepat setelah Liga 1 2023/24 berakhir. Tim kebanggaan Kota Pahlawan itu memperkenalkan satu pemain asing baru, Sabtu (1/6) kemarin. Pemain pertama yang diperkenalkan yakni Flavio Silva yang berposisi sebagai striker.

Di Liga 1 2023/2024 lalu bisa dikatakan striker yang dimiliki Persebaya kurang memuaskan. Di putaran pertama mereka menggunakan jasa Paulo Victor. Sayang sebagai juru gedor Victor hanya menciptakan satu gol dari 14 penampilannya.

Tak puas dengan performa Victor, di putaran kedua Persebaya mendatangkan Paulo Henrique. Sayang penampilan Henrique juga jauh dari harapan. Dari 15 penampilan Henrique hanya menciptakan empat gol.

Kedatangan Flavio diharapkan bisa memperbaiki lini serang Persebaya di Liga 1 edisi selanjutnya. Apalagi jika melihat catatan apik Flavio saat musim lalu masih menjadi bagian Persik Kediri.

Flavio pertama kali datang ke Indonesia di pertengahan musim Liga 1 2022/23. Di saat itu Flavio turun sebanyak 16 laga bersama Persik. Striker asal Portugal tersebut menciptakan tujuh gol dan satu assist di musim pertamanya bersama Persik.

Performa Flavio semakin mantap di Liga 1 2023/2024. Total 23 gol yang diciptakan Flavio untuk Persik. Dia berasal di urutan kedua dalam daftar topskorer Liga 1 2023/2024. Dia hanya kalah dengan David Da Silva yang mencetak 30 gol untuk Persib Bandung.

“Flavio Silva kami kontrak sampai dia bisa membuktikan dirinya di Persebaya seperti apa,” ucap Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi.

Sementara itu, saat ini Flavio sudah berada di Surabaya. Flavio rencananya akan langsung bergabung saat memulai latihan perdana pertengahan Juni nanti. Dia juga kemungkinan diturunkan saat Persebaya menjalani Anniversary Game.

“Karena di Surabaya, jadi saya siap kapan pun coach Paul (Munster) akan memulai latihan. Saya juga sudah berbicara dengan coach Paul, dan sudah mengerti apa yang pelatih dan Persebaya mau,” papar Flavio. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)