Defensa-y-Justicia-Vs-Independiente.

Defensa-y-Justicia-Vs-Independiente.

-Prediksi Bola Defensa y Justicia Vs Independiente 4 Juni 2024-Norberto Tito Tomaghello minggu ini menggelar pertandingan Defensa y Justicia menhadapi Independiente persaingan Argentina Primera. Defensa y Justicia dan Independiente ingin jadikan pertandingan ini sebagai momen untuk teamnya mencetak kemenangan pertama pada set second phase. Pertandingan akan berjalan ketat atas permainan ngotot dari ke-2 team yang mempunyai materi pemain tidak berbeda jauh kualitas. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Defensa y Justicia Versus Independiente 4 Juni 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Defensa y Justicia

Defensa y Justicia ada pada keadaan buruk mendekati pertandingan kandang Argentina Primera minggu ini. Tampil basis besar club Defensa y Justicia bukan hanya wajib turunkan line up terbaik tapi juga harus membenahi performa team. Sementara baris serang harus bermain agresif dan jeli saat lakukan penyelesain akhir supaya peluang cetak gol makin lebar terbuka. Turun dengan line up khusus Defensa y Justicia mendapatkan support penuh dari beberapa supoter yang datang ke stadion. Untuk dapat mencetak kemenangan pertama karena itu beberapa pemain harus tampil cemerlang.

Independiente

Independiente menjadi satu diantara club yang masih belum menang pada set second phase Argentina Primera musim ini. Ada papan bawah klassemen sementara Independiente bakal tampil tandang pada matchday empat menhadapi tuan-rumah Defensa y Justicia. Turunkan team terbaik di menit pertama Independiente perlu tampil lebih bagus jaga konsentrasi permainan pada tiap baris. Agar dapat bawa pulang hasil optimal dari pertandingan tandang minggu ini karena itu perlu performa impresif dari beberapa pemain Independiente. Peluang untuk Independiente sama besar dengan tuan-rumah Defensa y Justicia atau minimak sanggup mengambil satu point.

Prediksi Ball Possession Defensa y Justicia (51%) – Independiente (49%)

Prediksi Line Up Kedua Tim

Defensa y Justicia (4-3-3)

( Coach : Quatrocchi )

22 Fiermarin

3 Soto – 6 Burgos – 28 Aguilera – 4 Tripichio

33 Palavecino – 5 Gutierrez – 10 Bogarin

36 Echevarria – 18 Biandi – 27 Herrera

Independiente (4-2-3-1)

( Coach : Tocalli )

33 Rey

4 Isla – 29 Fedorco – 2 Laso – 15 Perez

21 Martinez – 11 Mancuello

24 Lopez – 14 Millan – 27 Tarzia

9 Avalos

Rekor Pertemuan Kedua Tim

20-02-2023 Independiente 0 – 2 Defensa y Justicia

20-07-2022 Defensa y Justicia 2 – 1 Independiente

21-08-2021 Independiente 0 – 0 Defensa y Justicia

27-09-2019 Defensa y Justicia 0 – 1 Independiente

28-07-2019 Defensa y Justicia 0 – 1 Independiente

Prediksi Skor Kedua Tim

Defensa y Justicia 2 – 2 Independiente

Demikianlah artikel Prediksi Bola Defensa y Justicia Vs Independiente 4 Juni 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *