Real-Tomayapo-VS-Internacional.

Real-Tomayapo-VS-Internacional.

Beritabola99-Grup C Copa Sudamericana berjalan pertandingan Real Tomayapo melawan Internacional matchday empat tengah minggu ini. IV Centenario Fase jadi tempat untuk Real Tomayapo dan Internacional saat memberikan permainan terbaik. Real Tomayapo cuma jadi tidak diunggulkan pada pertandingan ini walau turun sebagai tuan-rumah. Internacional yang tampil tandang tidak mempunyai alternatif lain terkecuali menang bila tidak mau tersisih dari persaingan. Agar semakin terang silahkan baca.  Prediksi Bola Real Tomayapo Versus Internacional 5 Juni 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Real Tomayapo

Real Tomayapo tidak berhasil bermain optimal pada kompetisi persaingan Copa Sudamericana dan jadi salah satu club yang masih belum menyuap kemenangan. Telah pastikan tersisih dari persaingan Real Tomayapo akan memainkan pertandingan kandang pada matchday paling akhir tengah minggu ini. Real Tomayapo pastikan teamnya tetap berusaha memberi performa terbaik pada pertandingan paling akhir walau hasil pertandingan tidak memberikan dampak untuk timnya. Beberapa pemain pasti tidak mau akhiri persaingan Copa Sudamericana dengan terima kekalahan pada basis besar club.

Internacional

Internacional ada dalam penekanan atas kekalahan basis besar club minggu kemarin dan jadikan posisi club terancam tidak lolos. Walau tetap mempunyai keuntungan secara sisa dua pertandingan Internacional harus dapat selekasnya bangun dalam visi sapu bersih tiap pertandingan. Berkunjung ke basis Real Tomayapo tengah minggu ini Internacional benar-benar jangan kehilangan point. Beberapa pemain yang turun di menit pertama kali harus sanggup memberikan performa permainan terbaik saat melayani teror dari Real Tomayapo. Pelatih Coudet masih tetap tenang atas penekanan yang ada di teamnya dan percaya sanggup bisa lolos dari kompetisi grup stage Copa Sudamericana.

Prediksi Ball Possession Real Tomayapo (45%) – Internacional (55%)

Prediksi Line Up Kedua Tim

Real Tomayapo (4-4-1-1)

( Coach : Romanello )

25 Arancibia

30 Vilamil – 2 Rioja – 24 Cantillo – 20 Justiniano Valverde

21 Noble – 6 Villamil Cortez – 22 Alcaraz – 38 Cuiza Cayo

10 Maygua

29 Graneros

Internacional (4-1-3-2)

( Coach : Coudet )

1 Rochet

16 Bustos – 44 Vitao – 4 Renan – 6 Rene

5 Fernando

27 Mauricio – 10 Alan Patrick – 21 Wesley

19 Borre Maury – 13 Valencia

Rekor Pertemuan Kedua Tim

11-04-2024 Internacional 0 – 0 Real Tomayapo

Prediksi Skor Kedua Tim

Real Tomayapo 1 – 2 Internacional

Demikianlah artikel Prediksi Bola Real Tomayapo Vs Internacional 5 Juni 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *