SPANYOL-VS-ANDORRA.

SPANYOL-VS-ANDORRA.

Beritabola99-Pertandingan uji-coba international minggu ini menghadapkan Spanyol melawan Andorra yang berjalan Estadio Nuevo Vivero Fase. Pertandingan yang terang tidak imbang dan Spanyol berkesempatan besar menulis kemenangan sekalian dengan score mutlak. Dan Andorra nampaknya tidak dapat mengharap banyak dari pertandingan ini dan berusaha terbebas dari kekalahan. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Spanyol Versus Andorra 6 Juni 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Spanyol

Luis de la Fuente memberikan kejelasan teamnya tetap bermain konsentrasi pada dua pertandingan uji-coba menantang Andorra dan Northern Ireland. Walau pada pertandingan ini bukanlah hasil sebagai sasaran untuk Spanyol dan cuma konsentrasi untuk perkuat performa permainan saat sebelum tampil pada piala eropa. Sementara tengah minggu ini melayani Andorra karena itu secara atas kertas Spanyol akan memimpin jalannya laga sekalian menulis kemenangan. Luis de la Fuente sendiri kemungkinan akan memberikan peluang berberapa pemain muda untuk turun di menit pertama. Dengan materi yang Spanyol punyai karena itu kemenangan akan teamnya dapatkan dari pertandingan uji-coba international tengah minggu ini.

Andorra

Andorra memainkan pertandingan berat pada uji-coba international tengah minggu ini dan kekuatan kalah lumayan besar untuk teamnya. Masih tetap konsentrasi lakukan penyiapan team Andorra akan semakin banyak bermain protektif untuk menghambat gawang kecolongan dari beberapa pemain Spanyol. Pelatih Alvarez sendiri cuma minta beberapa pemain tampil tanpa penekanan dan berusaha memberikan perlawanan terbaik. Alvarez tidak menyangkal teamnya secara atas kertas kalah segala hal dengan Spanyol dan susah mengharap dapat terbebas dari kekalahan. Sanggup menghambat kecolongan dengan score besar karena itu telah jadi hal bagus untuk Andorra dari pertandingan tandang minggu ini.

Prediksi Ball Possession Spanyol (75%) – Andorra (25%)

Prediksi Line Up

Spanyol (4-3-3)

( Coach : Luis de la Fuente )

23 Simon

2 Cucurella – 26 Cubarsi – 5 Le Normand – 22 Navas

15 Baena – 4 Zubimendi – 6 Merino

11 Williams – 7 Morata – 19 Lamine Yamal

Andorra (3-4-3)

( Coach : Alvarez )

12 Alvarez

22 Garcia – 3 Vales – 5 Llovera

19 Docu – 4 Rebes – 6 Vales – 2 de Pablos

7 Pujol – 10 Cucu – 16 Alex Martinez

Rekor Pertemuan Kedua Tim

05-06-2004 Spanyol 4 – 0 Andorra

Prediksi Skor Kedua Tim

Spanyol 5 – 0 Andorra

Demikianlah artikel Prediksi Bola Spanyol Vs Andorra 6 Juni 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *