Demi Pangkas Anggaran Gaji, Juventus Akan Lepas Empat Pemain

Demi Pangkas Anggaran Gaji, Juventus Akan Lepas Empat Pemain

BeritaBola99 – Setidaknya empat pemain Juventus telah masuk dalam daftar hengkang pada akhir musim sebagai bagian dari upaya Si Nyonya Tua mengurangi tagihan gaji mereka secara signifikan.

Klub berjulukan Bianconeri itu telah bergerak ke arah yang lebih berkelanjutan menyusul kekacauan yang mereka alami musim lalu. Mereka perlu menyelesaikan situasi keuangan mereka yang sulit setelah keluarnya Andrea Agnelli pada November 2022.

Juventus hampir tidak berinvestasi dalam dua jendela transfer terakhir, tetapi diperkirakan akan merombak skuad mereka musim panas ini. Laman Football-Italia melaporkan, Juventus berencana menambah beberapa pemain menjelang kembalinya mereka ke Liga Champions.

Meski begitu, seperti dilansir Corriere dello Sport, untuk bisa melakukan perombakan, Juvetus sudah memilih empat pemain yang akan dilepas akhir musim ini untuk membantu menurunkan tagihan gaji klub.

Juventus dikabarkan ingin menguranginya anggaran gaji mereka sekitar 30-35 juta euro. Si Nyonya Tua saat ini membayar gaji kotor sebesar 126 juta euro per tahun.

Nama pertama yang ada dalam daftar adalah Paul Pogba, yang tidak tampil sejak September setelah larangan empat tahun karena kasus doping. Keluarnya Pogba akan membuat Juventus menghemat 8 juta euro per musim.

Nama lainnya adalah Arkadiusz Milik yang saat ini menerima bayaran 3,5 juta euro, Alex Sandro dengan gaji 6 juta, dan Daniele Rugani, yang mendapat gaji bersih 3,5 juta.