PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Kobbie Mainoo Lega Erik Ten Hag Dipertahankan Manchester United

Kobbie Mainoo Lega Erik Ten Hag Dipertahankan Manchester United

BeritaBola99 – Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo, buka suara terkait keputusan manajemen Setan Merah yang tetap mempertahankan Erik ten Hag sebagai manajer. Menurut Mainoo, penting untuk para pemain mengetahui siapa yang jadi pelatih pada musim depan.

Erik ten Hag lolos dari lubang jarum. Menurut laporan yang berembus deras di Inggris, pelatih asal Belanda itu tetap akan menjadi manajer Manchester United pada musim depan.

Keberhasilan Ten Hag membawa Man United juara Piala FA dengan mengalahkan Manchester City di final jadi satu di antara alasannya.

Bagi Mainoo, keberadaan Ten Hag di kursi kemudi Manchester United pada musim depan sangat penting. Apalagi, ia banyak mendapatkan menit bermain ketika diasuh eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Erik ten Hag. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada Ten Hag,” ulas Mainoo menurut laporan Fabrizio Romano.

“Ten Hag sudah meraih dua trofi. Mudah-mudah masih ada lagi yang akan datang,” timpal sang pemain.

“Sangat menyenangkan punya ketenangan pikiran. Kami tahu manajer mana yang akan memimpin pada musim baru,” papar Mainoo

Berkat penampilan yang impresif bersama Manchester United, Kobbie Mainoo mendapat panggilan memperkuat timnas Inggris pada Euro 2024. Ia masuk sebagai pemain pengganti ketika Inggris menekuk Serbia dengan skor tipis 1-0.