PAY4D slot 1000
ARGENTINA-VS-CANADA.

ARGENTINA-VS-CANADA.

Minggu ini Copa America 2024 akan datang beberapa laga matchday pertama salah satunya nya tanding Argentina menantang Canada. Pertandingan pembuka ini berjalan Mercedes-Benz Fase Argentina sebagai favorit khusus pada kompetisi ini siap turunkan line up terbaik. Canada walau cuma untuk negara undangan masih tetap bernafsu agar dapat memahat prestasi. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Argentina Versus Canada 21 Juni 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Argentina

Team Tango Argentina telah menyiapkan tim nya saat jalani kompetisi Copa America dan pastikan juara sebagai sasaran khusus. Tim Argentina tetap ada beberapa pemain yang bawa negara nya jadi juara piala dunia. Scaloni bawa pemain muda seperti Carboni dan Garnacho yang baru berumur 19 tahun bersama Messi dkk. Menhadapi Canada pada matchday pertama Argentina siap tampil konsentrasi memberikan permainan terbaik untuk raih tiga point. Peluang Argentina terang benar-benar lebar terbuka walau team nya tidak melihat sepele perlawanan dari Canada.

Canada

Canada pada pertandingan uji-coba paling akhir sanggup meredam seimbang Prancis terang jadi modal baik untuk team nya memainkan matchday pertama Copa America. Ada grup A Canada akan bertemu dengan Argentina minggu ini dan pasti team nya cuma bertindak selaku tidak diunggulkan. Canada terang harus turun pada keadaan 100% dan berusaha tampil santai memberikan permainan khusus team. Walau akan jalani pertandingan susah Canada masih tetap berusaha percaya diri dapat mengambil point dari Argentina pada pertandingan pertama ini. Jadi rintangan untuk beberapa pemain belakang Canada saat menahan teror dari beberapa pemain kelas dunia punya Argentina.

Prediksi Ball Possession Argentina (70%) – Canada (30%)

Prediksi Line Up Kedua Tim

Argentina (4-4-2)

( Coach : Scaloni )

23 Martinez

26 Molina – 19 Otamendi – 25 Martinez – 3 Tagliafico

11 Di Maria – 24 Fernandez – 20 Allister – 17 Garnacho

10 Messi – 22 Martinez

Canada (4-4-2)

( Coach : Marsch )

16 Crepeau

19 Davies – 13 Cornelius – 4 Miller – 2 Johnston

23 Millar – 7 Eustaquio – 8 Kone – 17 Buchanan

9 Larin – 20 David

Rekor Pertemuan Kedua Tim

24-05-10 Argentina 5 – 0 Canada

Prediksi Skor Kedua Tim

Argentina 3 – 0 Canada

 

Demikianlah artikel Prediksi Bola Argentina Vs Canada 21 juni 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *