AL-RIYADH-VS-AL-NASSR.

AL-RIYADH-VS-AL-NASSR.

Beritabola99-Princes Faisal bin Fahd Fase menggelar laga Al Riyadh menantang Al Nassr matchday 33 persaingan Saudi Pro League. Sementara pada pertandingan yang tak lagi memberikan kebutuhan ini Al Riyadh dan Al Nassr masih tetap konsentrasi lakukan penyiapan team. Al Riyadh walau bertindak selaku tuan-rumah perlu performa terbaik saat melayani perlawanan dari Al Nassr sebagai favorite dari tanding ini. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Al Riyadh Versus Al Nassr 24 Mei 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Al Riyadh

Pada tersisa pertandingan musim ini Al Riyadh masih butut point agar dapat pastikan timnya aman dari teror degrasasi. Al Riyadh pada matchday 33 jalani pertandingan kandang harus menhadapi teror berat dari team kelas atas Al Nassr. Status tuan-rumah tidak dapat memberikan agunan untuk Al Riyadh akan sanggup menyuap point ditambah kinerja team yang masih belum maksimal musim ini. Beberapa pemain yang tampil pada line up khusus harus sanggup bermain lebih bagus saat jaga konsentrasi permainan. Walau jalani pertandingan susah beberapa pemain Al Riyadh pastikan masih tetap berusaha keras untuk bisa menyuap minimum satu point.

Al Nassr

Al Nassr harus senang berdasar hasil satu point dari pertandingan kandang minggu kemarin saat menhadapi juara musim ini sekalian pesaing Al Hilal. Pada pertandingan itu Al Nassr dapat menyuap kemenangan bila teamnya tidak mendapatkan rugi atas finalti kontrovesial terjadi di menit terakhir. Ronaldo sendiri sampai tidak yakin atas keputusan wasit dan keluarkan gerakan kritikan atas peristiwa itu. Castro sendiri sebagai pelatih sedih atas hal terjadi pada teamnya dan minta beberapa pemain agar selekasnya move on. Memainkan pertandingan tandang minggu ini matchday 33 Al Nassr akan tampil ngotot dalam usaha untuk raih lagi kemenangannya pada tuan-rumah Al Riyadh.

Prediksi Ball Possession Al Riyadh (45%) – Al Nassr (55%)

Prediksi Line Up

Al Riyadh (4-4-2)

( Coach : Hellmann )

25 Campana

27 Ali Alnwaiqi – 36 Arslanagic – 4 Al Shwirekh – 8 Al Khaibari

88 Al Shehri – 60 Toure – 80 Al Rashidi – 15 Al Harajin

9 Gray – 20 Ndong

Al Nassr (4-1-4-1)

( Coach : Castro )

26 Ospina

2 Al Ghanam – 78 Alawjami – 27 Laporte – 15 Telles

17 Al Khaibari

23 Yahya – 25 Otavio – 77 Brozovic – 10 Mane

7 Ronaldo

Rekor Pertemuan Kedua Tim

08-12-2023 Al Nassr 4 – 1 Al Riyadh

Prediksi Skor Kedua Tim

Al Riyadh 1 – 4 Al Nassr

Demikianlah artikel Prediksi Bola Al Riyadh Vs Al Nassr 23 Mei 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *