ATALANTA-VS-LEVERKUSEN.

ATALANTA-VS-LEVERKUSEN.

Beritabola99Prediksi Bola Atalanta Vs Leverkusen 23 Mei 2024-Atalanta melawan Leverkusen jadi laga final persaingan Europa League musim 2023/2024 berjalan Aviva Fase. Dua club besar eropa itu sanggup singkirkan semua musuh untuk mendapatkan peluang raih gelar pertama Europa League. Atalanta memperjelas teamnya benar-benar tidak gentar atas teror Leverkusen yang musim ini belum terkalahkan. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Atalanta Versus Leverkusen 23 Mei 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Atalanta

Sanggup maju ke final Europa League musim ini terang tidak gampang untuk Atalanta dengan singkirkan club lebih eksper pada persaingan eropa. Atalanta untuk sekali kembali bukan favorite pada pertandingan tengah minggu ini menhadapi Leverkusen. Konsentrasi penuh saat menggelar latihan dan mengejot fisik pemain Atalanta harus turun pada keadaan terbaik. Untuk Koopmeiners teamnya masih tetap mempunyai kesempatan dan perlu yakin atas kekuatan yang mereka punyai sanggup melayani permainan Leverkusen. Terang bisa menjadi perolehan bagus untuk Atalanta bila mampu jadi juara dan memberikan kekalahan pertama untuk Leverkusen.

Leverkusen

Leverkusen mempunyai tekad membidik treble pada musim ini akan jalani pertandingan penting final persaingan Europa League. Status tidak pernah kalah terang jadikan Leverkusen sebagai favorite juara walau Alonso memandang teamnya teatp bukan favorit. Leverkusen memang pantas untuk capai final Europa League dan ini terang tidak terlepas dari dampak pelatih Alonso. Masih tetap terus jaga konsentrasi permainan dan tampil ngotot Leverkusen terang mempunyai kualitas untuk menaklukkan Atalanta. Beberapa pemain harus terus rendah diri dan terus tingkatkan kualitas permainan supaya sanggup raih titel juara Europa League tanpa menemui masalah besar.

Prediksi Ball Possession Atalanta (49%) – Leverkusen (51%)

Prediksi Line Up

Atalanta (3-4-2-1)

( Coach : Gasperini )

1 Musso

19 Djimsiti – 4 Hien – 15 De Roon

77 Zappacosta – 13 Ederson – 7 Koopmeiners – 22 Ruggeri

17 De Ketelaere – 11 Lookman

90 Scamacca

Leverkusen (3-4-2-1)

( Coach : Alonso )

1 Hradecky

3 Hincapie – 4 Tah – 6 Kossounou

20 Alex Grimaldo – 8 Andrich – 34 Xhaka – 30 Frimpong

10 Wirtz – 7 Hofmann

14 Schick

Rekor Pertemuan

17-03-2022 Leverkusen 0 – 1 Atalanta

10-03-2022 Atalanta 3 – 2 Leverkusen

Prediksi Skor Kedua Tim

Atalanta 0 – 2 Leverkusen

Demikianlah artikel Prediksi Bola Atalanta Vs Leverkusen 23 Mei 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *