PREDIKSI-SKOR-FRANKFURT-VS-RB-LEIPZIG.

PREDIKSI-SKOR-FRANKFURT-VS-RB-LEIPZIG.

Beritabola99-Minggu ini Duetsche Bank Park menggelar pertandingan Frankfurt melawan RB Leipzig matchday 34 persaingan Liga Jerman. Jalani pertandingan paling akhir musim ini Frankfurt dan RB Leipzig terang mempunyai tekad individu untuk tutup persaingan dengan catatan kemenangan. Pertandingan in sekadar penhibur untuk ke-2 club untuk beberapa supoter yang sudah memberikan support penuh. Jalannya laga masih tetap berjalan seru melalui permainan ngotot dari Frankfurt dan RB Leipzig yang turunkan line up terbaik. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Frankfurt Vs RB Leipzig 18 Mei 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Frankfurt

Frankfurt musim ini pada persaingan Liga Jerman akan finis rangking 6 klassemen dan raih ticket Europa League. Jalani pertandingan paling akhir Frankfurt masih tampil serius saat turun ke atas lapangan untuk membidik sasaran menang. Menhadapi RB Leipzug pada pertandingan kandang Frankfurt pasti perlu memberikan permainan terbaik dari teamnya. Pada tatap muka pertama Frankfurt sanggup menang dari RB Leipzig musm ini dan pasti hal itu menunjuka teamnya mempunyai kualitas. Ini kali turun sebagai tuan-rumah dan mendapatkan support penuh pasti makin menaikan semangat juang beberapa pemain untuk menaklukkan lagi RB Leipzig.

RB Leipzig

RB Leipzig tentu finis posisi empat klassemen pasti menjadi satu diantara club yang hendak bermain pada persaingan Liga Champions musim depan. Atas pencapain itu terang bukan prestasi jelek untuk RB Leipzig musim ini walau teamnya masih tetap harus lakukan pembenahan. Pada pertandingan paling akhir akhir minggu ini persaingan Liga Jerman RB Leipzig memainkan pertandingan tandang ke basis Frankfurt. Marco Rose ingin teamnya bermain konsentrasi penuh saat memberikan permainan khusus team. Pertandingan ini pasti RB Leipzig sembahkan untuk beberapa simpatisan club yang telah memberikan dukungan untuk teamnya selama musim dan pasti beberapa pemain wajib memberi performa terbaik.

Prediksi Ball Possession Frankfurt (49%) – RB Leipzig (51%)

Prediksi Line Up

Frankfurt (3-5-2)

( Coach : Toppmoller )

1 Trapp

3 Pacho – 4 Koch – 35 Tuta

36 Knauff – 8 Chalbi – 15 Skhiri – 27 Gotze – 26 Dina Ebimbe

11 Ekitike – 7 Marmoush

RB Leipzig (3-4-3)

( Coach : Marco Rose )

1 Gulacsi

16 Klostermann – 4 Orban – 23 Lukeba

2 Simakan – 8 Haidara – 13 Seiwald – 39 Henrichs

9 Poulsen – 17 Openda – 14 Baumgartner

Rekor Pertemuan Kedua Tim

13-01-2024 RB Leipzig 0 – 1 Frankfurt

03-06-2023 RB Leipzig 2 – 0 Frankfurt

25-02-2023 RB Leipzig 2 – 1 Frankfurt

03-09-2022 Frankfurt 4 – 0 RB Leipzig

20-03-2022 RB Leipzig 0 – 0 Frankfurt

Prediksi Skor Kedua Tim

Frankfurt 1 – 2 RB Leipzig

Demikianlah artikel Prediksi Bola Frankfurt Vs RB Leipzig 18 Mei 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *