SAO-PAULO-VS-BARCELONA-SC.

SAO-PAULO-VS-BARCELONA-SC.

Prediksi Bola Sao Paulo Vs Barcelona SC 17 Mei 2024-MorumBis Fase terjadi benturan Sao Paulo melayani Barcelona SC pada kelanjutan persaingan Copa Libertadores grup B matchday lima. Ke-2 club yang bernasib berlainan pada persaingan ini tetap tampil konsentrasi. Sao Paulo telah pastikan ticket bisa lolos mininmal runner up sementara Barcelona SC harus selekasnya tampil optimal agar dapat raih rangking ke-3 . Agar semakin terang silahkan baca.Prediksi Bola Sao Paulo Versus Barcelona SC 17 Mei 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Sao Paulo

Sanggup menulis kemenangan minggu kemarin bawa Sao Paulo bisa lolos dari kompetisi grup B Copa Libertadores tidak turunkan tekad team. Sao Paulo masih ingin mengambil posisi juara grup dan teamnya memasangkan sasaran menang pada tersisa pertandingan grup stage. Berjumpa Barcelona SC pada pertandingan kandang minggu ini Sao Paulo siap turunkan line up terbaik. Bermain basis besar bisa juga menambahkan semangat juang pemain atas support penuh beberapa supoter yang datang ke stadion. Sementara itu pada tanding ini Sao Paulo masih tetap mengangap Barcelona SC akan mempunyai potensi memberikan ancaman teamnya bila tidak bermain maksimal.

Barcelona SC

Barcelona SC menjadi satu diantara club dari grup B yang masih belum sanggup mendapat kemenangannya pada persaingan Copa Libertadores. Atas catatan itu Barcelona SC harus tersisih dari persaingan walau teamnya tetap memilik kewajiban untuk membidik rangking ke-3 untuk bermain pada gelaran Copa Sudamericana. Bertandang ke basis Sao Paulo minggu ini adalah rintangan untuk Barcelona SC agar dapat menyuap point. Beberapa pemain harus terus berusaha memberikan kualitas terbaik yang mereka punyai untuk bawa club raih hasil optimal untuk jaga sasaran khusus sekarang ini.

Prediksi Ball Possession Sao Paulo (55%) – Barcelona SC (45%)

Prediksi Line Up

Sao Paulo (4-2-3-1)

( Coach : Zubeldia )

23 Rafael

36 Lanza – 28 Franco – 5 Arboleda – 2 Vinicius

21 Bobadilla – 25 Alisson

47 Ferreira – 10 Luciano – 15 Araujo

9 Calleri

Barcelona SC (4-1-4-1)

( Coach : Holan )

1 Burrai

6 Chala – 3 Sosa – 32 Ramirez – 14 Rangel Corozo

22 Leonai

11 Rojas – 10 Diaz – 17 Gaibor – 13 Corozo

7 Preciado Quintero

Rekor Pertemuan

26-04-2024 Barcelona SC 0 – 2 Sao Paulo

Prediksi Skor Kedua Tim

Sao Paulo 3 – 1 Barcelona SC

Demikianlah artikel Prediksi Bola Sao Paulo Vs Barcelona.SC 17 Mei 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *