St-Louis-Vs-Portland.

St-Louis-Vs-Portland.

Beritabola99-Persaingan MLS akhir minggu ini terjadi pertandingan hebat St Louis menhadapi Portland yang berjalan CITYPARK. St Louis tampil basis besar pasti mendapat support penuh dari beberapa supoter yang bisa menaikan psikis berlaga pemain. Sementara Portland pastikan turun dengan sasaran menang akan bermain ngotot saat memberikan kinerja terbaik. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola St Louis Versus Portland 9 Juni 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

St Louis

St Louis dalam empat pertandingan paling akhir persaingan MLS tidak sanggup menyuap kemenangan dan bawa club ada papan bawah klassemen. Jalani pertandingan kandang minggu ini St Louis berkemauan agar selekasnya kembali lagi ke lajur kemenangan saat melayani Portland. Langsung turunkan line up terbaik di menit pertama lewat skema 4-2-3-1 St Louis perlu membenahi performa baris pertahanan. Agar dapat mendapat kesempatan besar raih tiga point karena itu St Louis akan tergantung penuh atas performa dari beberapa pemain. Bermain kandang jiga menjadi satu diantara keuntungan yang perlu beberapa pemain St Louis gunakan sebagus mungkin.

Portland

Tampil tandang pada kelanjutan persaingan MLS akhir minggu ini Portland bawa tim full tim bertandang ke CITYPARK. Pelatih Neville tetap mengaplikasikan skema 4-2-3-1 sebagai unggulan dari style permainan khusus Evander dkk. Portland pasti tidak dapat mengangap tuan-rumah St Louis yang mempunyai potensi jadi teror untuk team. Perlu performa impresif dari beberapa pemain saat turun ke atas lapangan supaya Portland sanggup mengambil point. Walau tampil tandang Portland masih tetap berpeluang agar dapat memberikan kekesalan untuk tuan-rumah St Louis dan sekalian bawa club menjauhi papan bawah.

Prediksi Ball Possession St Louis (51%) – Portland (49%)

Prediksi Line Up

St Louis (4-2-3-1)

( Coach : Carnell )

1 Burki

13 Markarich – 4 Nilsson – 26 Parker – 14 Totland

10 Lowen – 8 Durkin

12 Pompeu – 19 Vassilev – 21 Alm

9 Klauss

Portland (4-2-3-1)

( Coach : Neville )

16 Crepeau

29 Mosquera – 13 Zuparic – 4 Miller – 5 Bravo

21 Chara – 22 Paredes

30 Moreno – 10 Evander – 14 Rodriguez

9 Mora

Rekor Pertemuan Kedua Tim

30-04-2023 St Louis 1 – 2 Portland

12-03-2023 Portland 1 – 2 St Louis

Prediksi Skor Kedua Tim

St Louis 2 – 2 Portland

Demikianlah artikel Prediksi Bola St Louis Vs Portland 9 juni 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *