Criciuma-Vs-Cuiaba.

Criciuma-Vs-Cuiaba.

Beritabola99-Estadio Heriberto Hulse minggu ini terjadi benturan hebat di antara Criciuma menhadapi Cuiaba pada persaingan Brazil Serie A. Criciuma sebagai tuan-rumah turun dengan sasaran menang pasti perlu memberikan permainan khusus. Dan Cuiaba membidik tiga point pastikan tampil ngotot dalam usaha memberikan perlawanan terbaik. Di hari ini perkiraanparlay.klub menhadirkan Prediksi Bola Criciuma Versus Cuiaba 10 Juni 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Criciuma

Criciuma terima kekalahan pertama pada persaingan Brazil Serie A musim ini saat minggu kemarin menantang Palmeiras. Walau tidak berhasil menyuap point pada pertandingan itu Criciuma tidak bermain jelek dan cuma kalah dari pengalaman rivalnya. Criciuma pada kelanjutan persaingan bakal tampil basis besar club minggu ini melayani sama-sama team papan bawah Cuiaba. Formasi line up yang turun pada pertandingan minggu ini kemungkinan tidak alami peralihan besar. Criciuma harus lebih bagus saat jaga konsentrasi permainan supaya sanggup kembali lagi ke lajur kemenangan sekalian menjauhi papan bawah.

Cuiaba

Cuiaba menhadapi lagi salah satunya club promo dan ini kali Alves dkk akan tampil jadi team tamu. Kinerja Cuiaba pada persaingan Brazil Serie A belum juga maksimal dan teamnya harus selalu berusaha membenahi performa permainan. Berkunjung ke basis Criciuma minggu ini Cuiaba siap turunkan line up terbaik dan bermain agresif saat membidik sasaran menang. Untuk selekasnya keluar penekanan dan posisi papan bawah karena itu Cuaiba wajib tampil optimal untuk raih tiga point dari pertandingan tandang minggu ini. Kesempatan itu dapat Cuiaba dapatkan cuma dengan bermain maksimal saat memberikan permainan khusus team.

Prediksi Ball Possession Criciuma (51%) – Cuiaba (49%)

Prediksi Line Up

Criciuma (4-3-3)

( Coach : Tencati )

1 Gustavo

27 Claudinho – 3 Rodrigo – 4 Angel – 22 Hermes

88 Barreto – 5 Meritao – 10 Gabriel

17 Matheusinho – 23 Eder – 11 Bolasie

Cuiaba (4-3-3)

( Coach : Petit )

1 Walter

2 Alexander – 4 Marllon – 34 Alves – 23 Ramon

88 Sobral – 30 Mineiro – 27 Denilson

10 Alves – 9 Pitta – 25 Clayson

Rekor Pertemuan Kedua Tim

31-08-2019 Cuiaba 0 – 0 Criciuma

27-04-2019 Criciuma 0 – 1 Cuiaba

Prediksi Skor Kedua Tim

Criciuma 1 – 1 Cuiaba

Demikianlah artikel Prediksi Bola Criciuma Vs Cuiaba 10 juni 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *