Knicks Berharap Bisa Menurunkan OG Anunoby dan Josh Hart di Gim 7

New York Knicks menyambut Indiana Pacers di Madison Square Garden, dalam pertemuan penentuan pemenang dalam seri best-of-seven. Knicks berharap bisa memainkan OG Anunoby dan Josh Hart yang mengalami cedera di laga sebelumnya. Jika Knicks menang, mereka akan bertemu Boston Celtics, serta tampil di Final Wilayah Timur NBA untuk pertama kalinya sejak tahun 2000. 

Absen karena cedera hamstring kiri sejak Gim 2 melawan Pacers, OG Anunoby telah berusaha agar bisa beraksi di pertandingan penentu. Statusnya di laporan cedera NBA, ditingkatkan dari cedera menjadi dipertanyakan untuk Gim 7. Pemain asal Inggris tersebut diharakan berpartisipasi dalam pertandingan hidup-mati melawan Pacers. 

Anunoby, telah menjadi pemain berpengaruh bagi Knicks sejak memindahkan bakatnya ke Big Apple melalui perdagangan pada akhir Desember. Dengan menampilkan pemain bertahan ini, Knicks telah menghasilkan 26 kemenangan dalam 31 pertandingan antara musim reguler 2023-2024 playoff. Rekor 14-15 menggambarkan penampilan tim dengan Anunoby dalam daftar cedera. 

Selama 31 penampilan, pemain asli London ini mencetak rata-rata 14,7 poin, 8,9 rebound, 2,6 asis, 2,3 steal, dan 1,6 blok per pertandingan. Sementara di playoff putaran kedua, Indiana Pacers memanfaatkan ketidakhadiran Anunoby di lapangan dengan memenangkan tiga dari empat pertandingan yang dia lewatkan. 

Baca juga: Josh Hart Cedera di Gim 6, Knicks Makin Mengkhawatirkan

Knicks juga memasukkan Josh Hart sebagai pemain yang patut dipertanyakan karena cedera perut di Gim 6. Padahal Hart telah bermain selama 48 menit sebanyak tiga kali di playoff dan memimpin semua pemain dalam menit bermain. Hart menjadi alternatif setelah Knicks tidak diperkuat Bojan Bogdanovic, Julius Randle, dan Mitchell Robinson yang harus parkir lebih dulu karena cedera. (*)

Foto: DraftKing Nation