PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Rekap Berita Transfer LaLiga: Madrid Terdepan soal Leny Yoro, Barcelona Kejar Nico Williams

Rekap Berita Transfer LaLiga: Madrid Terdepan soal Leny Yoro, Barcelona Kejar Nico Williams

BeritaBola99 – Sejumlah klub LaLiga terus bergeliat di bursa transfer. Dua di antaranya adalah Real Madrid dan Barcelona. Jika El Real memburu Leny Yoro, Barcelona menargetkan pemain depan Athletic Bilbao, Nico Williams.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, membenarkan jika Real Madrid masih jadi favorit mendatangkan Leny Yoro. El Real sudah melirik bek Lille itu sejak beberapa bulan lalu.

Madrid tidak bertepuk sebelah tangan. Sebab, pemain kelahiran 2005 itu juga ingin menuju Santiago Bernabeu.

Pada saat bersamaan, Paris Saint-Germain juga aktif melakukan kontak dengan perwakilan Yoro. Selain itu, Liverpool dan Manchester United dikabarkan juga mempertimbangan Yoro.

Jika Madrid ingin memboyong bek, Barcelona sedang mengejar tanda tangan pemain depan. Striker yang dimaksud adalah Nico Williams.

Nico Williams (X Fabrizio Romano)

Pemain sayap yang mencetak 8 gol dan 19 assist pada musim 2023-2024 itu memiliki klausul pelepasan sebesar 58 juta euro. Selain Barcelona, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool juga terpincut kepada Williams.

Saat ini, Nico Williams sedang fokus membela Spanyol pada Euro 2024. Pesepak bola 21 tahun tersebut diyakini baru akan menentukan pilihan setelah Euro.