Peran Ibu di Balik Karier Gemilang Jude Bellingham

Peran Ibu di Balik Karier Gemilang Jude Bellingham

BeritaBola99 – Bek Real Madrid, Antonio Rudiger, kagum dengan pencapaian Jude Bellingham. Menurutnya, Bellingham bisa bersinar pada usia muda karena peran kedua orang tua, khususnya ibu.

Didatangkan Madrid dari Borussia Dortmund dengan mahar 103 juta euro, Jude Bellingham langsung unjuk gigi pada musim perdananya. Sejauh ini, pemain asal Inggris itu telah mengemas 21 gol dalam 37 pertandingan. Selain itu, ia juga mencatatkan 10 assist.

Tidak heran, Bellingham disebut-sebut sebagai satu di antara kunci pernampilan solid Madrid pada musim ini. Bahkan, ia masuk dalam jajaran pemain yang berpeluang meraih Ballon d’Or.

Melihat hal itu, Rudiger mengungkapkan alasan Bellingham bisa bermain apik. Pemain asal Inggris itu tidak silau dengan sinar yang didapatkan.

“Bellingham punya orang tua yang baik, khususnya ibunya. Saya selalu melihat ibunya dan melihat bagaimana cara dia untuk membuat Bellingham tetap rendah hati,” ujar Rudiger.

“Menurut saya, itu sangat penting karena perjalanan Bellingham masih panjang,” timpal Rudiger.

Rudiger mengakui jika Bellingham saat ini adalah mesin gol Real Madrid. Menurut sang bek, Bellingham bisa lebih tajam di masa depan.

“Saya tidak pernah memandang sebelah mata Bellingham. Dia tentu tahu sudah menjadi pemain top, tetapi lebih dari itu dia juga bisa mendulang gol.”

“Bellingham punya insting striker dan selalu berkembang jadi lebih baik,” urainya.