Barcelona Siap Boyong Thomas Partey dari Arsenal

Barcelona Siap Boyong Thomas Partey dari Arsenal

BeritaBola99 – Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang bertahan Arsenal, Thomas Partey. Bagi The Gunners, ini adalah kesempatan yang bagus untuk menguangkan sang pemain. Sebab, kontrak Partey akan berakhir pada musim depan.

Kabar Barcelona mengincar Thomas Partey datang dari jurnalis Adrian Sanchez. Ia mengatakan jika satu di antara gelandang yang disukai Deco adalah Thomas Partey.

Meskipun, saat ini Partey sedang kesulitan di Arsenal. Pemain 30 tahun itu hanya bermain dalam 11 pertandingan Premier League 2023-2024.

Sang pemain diterpa cedera hamstring yang membuatnya menepi selama 112 hari. Selama tidak bermain, Partey melewatkan 19 pertandingan.

Cedera tersebut menimbulkan pertanyaan apakah Arsenal akan memperpanjang kontrak Partey. Apalagi, The Gunners harus segera mengambil keputusan karena masa bakti Partey akan usai pada tahun depan.

Jika memutuskan tidak memperpanjang kontrak Partey, Arsenal perlu menjual sang gelandang pada musim panas mendatang. Sebab, harga Partey akan semakin merosot hingga akhirnya berstatus gratis. Dengan demikian, tawaran Barcelona akan sulit ditolak Arsenal.

Sebelumnya, Barcelona mengincar gelandang tim nasional Italia yang juga bermain di Arsenal, Jorginho. Namun, eks Napoli itu dikabarkan akan memperpanjang kontrak.