PAY4D slot 1000

Kylian Mbappe Tidak Mau Mengecewakan Florentino Perez untuk Kedua Kalinya

Kylian Mbappe Tidak Mau Mengecewakan Florentino Perez untuk Kedua Kalinya

BeritaBola99 – Bintang asal Prancis, Kylian Mbappe, dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk memperkuat Real Madrid pada musim depan. Ia tidak ingin membuat presiden Los Blancos, Florentino Perez, kecewa.

Kylian Mbappe bukanlah nama baru dalam daftar belanja pemain Real Madrid. Striker Paris Saint-Germain itu sudah masuk dalam radar dalam beberapa tahun lalu.

Bahkan, Madrid sudah sangat dekat mengamankan Mbappe pada musim panas 2022. Ketika itu, Mbappe memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Namun, jelang tikungan terakhir, Mbappe membuat kejutan. Ia menegaskan akan memperpanjang kontrak bersama PSG. Selain tergiur gaji tinggi, Mbappe disebut juga mendapatkan tekanan dari pemerintah Prancis untuk bertahan di PSG.

Meski demikian, Madrid tidak pernah mencoret Mbappe dari daftar pemain incaran. El Real kembali mendekati Mbappe dua tahun berselang. Kali ini, kontrak sang striker juga akan berakhir.

Pantang menyerah, akhirnya Madrid mendekati garis finis dalam negosiasi. Mbappe dikabarkan telah sepakat dengan proposal yang diajukan El Real. Bahkan, Mbappe juga bersedia menerima gaji jauh lebih kecil dari yang sekarang didapatkan.

Keinginan Mbappe untuk pindah ke Madrid memang terpancar kuat. Menurut Fabrizio Romano, ia tidak pernah membuka pintu pembicaraan meskipun banyak klub asal Inggris tertarik. Selain itu, ia juga menolak gaji 200 juta euro per musim yang disodorkan klub Arab Saudi.

Alasannya, Mbappe tidak ingin mengecewakan Florentino Perez lagi setelah apa yang terjadi pada 2022. Ketika itu, meskipun sudah berbicara secara pribadi, tetapi Mbappe tidak bisa mewujudkan kepindahannya ke Madrid.