PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Karim Benzema Bahagia Hengkang dari Real Madrid

Karim Benzema Bahagia Hengkang dari Real Madrid

BeritaBola99 – Striker asal Prancis, Karim Benzema, mengaku keputusannya meninggalkan Real Madrid sudah tepat. Benzema semringah karena Madrid tetap berada di urutan teratas meskipun sudah tidak ada dirinya di sana.

Karim Benzema adalah satu di antara penyerang terbaik yang pernah dimiliki Madrid. Ia meraih empat titel LaLiga dan lima trofi Liga Champions.

Satu di antara musim terbaik Benzema tersaji pada 2022-2023. Ketika itu, ia mencetak 31 gol hanya dalam 43 pertandingan.

Tak pelak, keputusan Benzema meninggalkan Madrid pada musim panas 2023 menjadi kontroversial. Sebab, Benzema dianggap masih sangat layak jadi penyerang Madrid.

Apalagi, setelah pindah ke Al Ittihad karier Benzema tidak berjalan seperti harapan. Ia gagal membawa Al Ittihad mempertahankan titel Liga Arab Saudi.

Kendati demikian, tidak ada penyesalan dalam hati Benzema. Menurutnya, keputusan angkat kaki dari Santiago Bernabeu sudah tepat.

Karim Benzema (X Karim Benzema)

“Pemain datang dan pergi. Hal itu seperti itu terjadi di Madrid dan akan selalu terjadi,” ujar Benzema mengenang kepergiannya dari Madrid menurut laporan Marca.

“Itu adalah waktu yang tepat bagi saya angkat kaki. Saya melihat ke belakang dan merasa bahagia,” timpalnya.

Karim Benzema sempat kembali ke Madrid. Namun, bukan sebagai pemain. Benzema hanya menggunakan fasilitas latihan El Real sebagai tempat pemulihan cedera.

“Real Madrid selalu jadi tim terbaik di dunia. Pemain bintang datang dan pergi, tetapi Madrid akan selalu berada di puncak,” tegas striker 36 tahun tersebut.

Sepanjang membela Madrid, Karim Benzema mengemas 354 gol dari 648 pertandingan. Jumlah tersebut menempatkan Benzema sebagai pemain Madrid kedua yang paling produktif. Ia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang mengemas 450 gol.