PAY4D slot 1000

Finansial Bermasalah, Barcelona Masih Belum Bisa Daftarkan Hansi Flick

Finansial Bermasalah, Barcelona Masih Belum Bisa Daftarkan Hansi Flick

BeritaBola99 – Barcelona telah meresmikan Hansi Flick sebagai pelatih anyar. Namun, Barca dikabarkan belum bisa mendaftarkan juru taktik asal Jerman itu secara resmi.

Teka-teki pelatih Barcelona berikutnya menggantikan Xavi Hernandez akhirnya terjawab. Barca menunjuk Hansi Flick untuk menukangi Pedri dan kawan-kawan.

Flick mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Ia diharapkan membawa Barcelona kembali berprestasi di tengah masalah finansial yang menerpa.

Namun, pada awal kedatangannya Flick sudah harus merasakan dampak dari problem finansial Barcelona. Menurut laporan Marca, Barcelona belum bisa mendaftarkan Flick secara resmi sebagai pelatih baru. Barca terbentur aturan batasan pengeluaran yang diterapkan LaLiga.

Pada peraturan tersebut, sebuah tim tidak bisa sembarangan mengucurkan uang. Pengeluaran akan sangat bergantung dari pendapatan bersih pada musim sebelumnya.

Marca melanjutkan, saat ini pengeluaran Barcelona batasnya sangat tipis dibanding jumlah yang diperbolehkan. Oleh karena itu, Barcelona tidak bisa mendaftarkan Flick. Barcelona tidak ingin mengambil risiko melanggar aturan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Barcelona kesulitan mendaftarkan penggawa anyar meskipun sudah meresmikannya. Hal serupa juga tejadi pada Robert Lewandowski dan Raphinha. Barca perlu melepas sejumlah pemain terlebih dahulu agar ada ruang untuk mendaftarkan amunisi baru.