PAY4D slot 1000

Ditinggal Toni Kroos, Real Madrid Harus Lakukan Adaptasi

Ditinggal Toni Kroos, Real Madrid Harus Lakukan Adaptasi

BeritaBola99 – Real Madrid akan mengincar gelar nomor 15 di Liga Champions, saat mereka menghadapi Borussia Dortmund pada final di Stadion Wembley, Minggu (2/6) WIB. Carlo Ancelotti membidik kesuksesan kedua dalam periode keduanya sebagai pelatih, setelah membawa Los Blancos meraih kemenangan pada 2022.

Pada laga final di Wembley, Madrid asuhan Ancelotti untuk terakhir kalinya diperkuat Toni Kroos. Pelatih asal Italia itu mengakui bahwa taktiknya akan sangat terpengaruh oleh kepergian Kroos.

“Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan, Anda tidak pernah tahu. Dia ingin menutup kariernya dengan baik. Saya juga menginginkan itu,” ujar Ancelotti dikutip Football-Espana.

“Dia pikir ini saat yang tepat (untuk pensiun). Saya sangat menghormatinya, meski kepergiannya bisa sedikit mempengaruhi kami.”

“Kami kehilangan pemain penting. Kami harus mencari pemain pengganti. Saya tidak bilang dengan ciri teknis yang sama, karena tidak mungkin. Kami punya ide bagaimana menggantinya dengan Tchouameni, Camavinga, Valverde. Kami harus memainkan gaya sepak bola yang berbeda, tapi kesuksesan tidak akan berubah.”

Ancelotti juga membahas situasi Luka Modric, di tengah spekulasi bahwa ia juga bisa meninggalkan Real Madrid di musim panas.

“Dia punya hak untuk memilih apa yang dia inginkan. Luka menjalani musim yang fantastis,” ujar Ancelotti.