PAY4D slot 1000

Diego Simeone: Real Madrid Selalu Menjadi yang Terbaik di Dunia

Diego Simeone: Real Madrid Selalu Menjadi yang Terbaik di Dunia

BeritaBola99 – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan mereka gagal mencapai tujuan mereka musim ini. Simeone juga mengakui jika Real Madrid adalah tim terbaik di dunia.

Atletico, yang finis keempat di klasemen, mengamankan tempat mereka di Liga Champions, meski sang pelatih yakin mereka seharusnya bisa tampil lebih baik.

“Kami mempunyai tanggung jawab untuk lolos ke Liga Champions setiap tahun. Anda bisa tersingkir, tapi juga bisa menjadi juara, namun dengan Real Madrid, yang merupakan tim terbaik di dunia dan akan terus menjadi yang terbaik karena mereka telah meremajakan tim. Itu tidak mudah,” kata Simeone dikutip Reuters.

“Kita harus tetap bekerja di 120 persen, karena 100 persen saja tidak cukup untuk bisa mendekatkan diri dengan mereka, mengingat tim yang berada di bawah kita juga semakin membaik.”

Simoene mengatakan timnya kurang memberikan respons yang tepat pada saat-saat paling penting, seperti ketika mereka tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 5-4 dari Borussia Dortmund di perempat final.

“Kami hampir mencapai final Copa del Rey dan berharap bisa mencapai semifinal Liga Champions. Kami menciptakan ilusi untuk bisa lolos ke final dan kami tidak mampu mencapainya, jadi sekarang kami harus berpikir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya untuk memperbaiki keadaan,” kata pria Argentina itu.

Simeone menambahkan bahwa meski ada kekurangan pada musim ini, ia tetap bersemangat menatap masa depan dan merefleksikan masa jabatannya yang panjang selama 12 tahun di klub, setelah meraih 402 kemenangan dalam 680 pertandingan sebagai pelatih.

“Saya mempunyai pemain-pemain yang membuat saya bisa bersaing seperti yang kami lakukan sejak saya tiba, dan staf pelatih di mana setiap orang yang telah menempuh jalur ini telah memberikan yang maksimal dan ilusi bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan dan pertumbuhan,” ujarnya.