PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Baru Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Luka Modric Disuruh Pensiun

Baru Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Luka Modric Disuruh Pensiun

BeritaBola99 – Real Madrid cenderung selektif pada bursa transfer musim panas 2024. Sejauh ini juara bertahan LaLiga dan Liga Champions baru merekrut Kylian Mbappe setelah kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid juga akan segera mengumumkan Endrick sebagai rekrutan baru setelah transfernya terjadi pada 2022. Madrid dan Palmeiras mencapai kesepakatan, transfer baru akan terealisasi saat Endrick berusia 18 tahun pada 2024.

Endrick dan Mbappe akan menambah kekuatan, sekaligus melanjutkan proyek regenerasi skuad Madrid dengan adanya juga Jude Bellingham, Arda Guler, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes.

Luka Modric dan Toni Kroos (Foto: Getty Images)

Kendati demikian, Madrid tak begitu saja melupakan pemain senior yang diperlukan untuk memberikan pengalaman, membimbing pemain muda di dalam tim arahan Carlo Ancelotti.

Dani Carvajal, Thibaut Courtois, Lucas Vazquez masih berada di Madrid meski Nacho Fernandez pergi ke Arab Saudi, sedangkan Toni Kroos pensiun pada usia 34 tahun. Bahkan, Luka Modric memperpanjang kontraknya.

Gelandang Kroasia berusia 38 tahun teken kontrak baru berdurasi semusim (2025) dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2012 tersebut. Modric baru teken kontrak baru tapi uniknya, ia diminta pensiun oleh legenda Madrid, Predrag Mijatovic.

“Luka mendapat tawaran dari Arab Saudi dan dia menolaknya, musim panas ini dia juga mendapat tawaran uang yang banyak tapi dia memutuskan untuk bertahan,” terang Mijatovic kepada Cadena SAR.

“Dia sudah mengambil keputusan bahwa dia bukan lagi starter yang tak lagi tergantikan, dia menyadarinya musim lalu dan dia sudah tahu bahwa dia bukan starter.”

“Dia akan berusia 39 tahun dan saya pikir dia hampir pensiun dari Real Madrid, saya tidak tahu apakah dia akan lolos ke Piala Dunia (2026), Anda tidak pernah tahu dan apalagi dengan Luka, tapi saya pikir ini saatnya untuk pensiun, dan jika bisa (pensiun) di Madrid lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selama membela Madrid, eks pemain Tottenham Hotspur telah memenangi empat titel LaLiga, dua Copa del Rey, lima Piala Super Spanyol, empat Piala Super Eropa, dan enam titel Liga Champions.