PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

5 Pemain yang Bisa Jadi Alternatif Real Madrid setelah Gagal Dapatkan Leny Yoro

5 Pemain yang Bisa Jadi Alternatif Real Madrid setelah Gagal Dapatkan Leny Yoro

BeritaBola99 – Real Madrid optimistis mendapatkan bek muda Leny Yoro dari Lille. Namun, Los Blancos harus menggigit jari saat melihat pemain Prancis berusia 18 tahun itu bergabung dengan Manchester United.

Madrid sangat yakin bisa mendapatkan Yoro. Terlebih sang pemain dilaporkan sudah bertekad untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Dengan kepergian Nacho Fernandez, Madrid harus memperkuat pertahanan mereka. Meskipun kepindahan Yoro tidak terwujud, ada banyak bek tengah muda yang menarik saat ini.

Berikut lima bek muda yang bisa jadi pilihan Real Madrid.

William Saliba (23 tahun)

Mungkin hanya ada satu klub yang bisa menggoda William Saliba untuk meninggalkan Arsenal saat ini. Dan itu adalah Real Madrid. Ini memang sulit terwujud, tapi tidak ada yang tidak mungkin buat Madrid.

Jika Madrid mencari bek tengah Prancis yang muda, cepat, dan tenang, pilihannya tentu Saliba. Kokohnya pertahanan Arsenal musim lalu dan Prancis di Euro 2024 tidak lepas dari performa Saliba.

Saat ini diperkirakan hanya sedikit klub yang memiliki dana untuk merekrutnya. Harga pemain berusia 23 tahun dipastikan jauh lebih mahal daripada Yoro atau bek mana pun saat ini.

Jarrad Branthwaite (22 tahun)

Everton ke Madrid bukanlah jalur karier yang umum, kecuali buat Thomas Gravesen dan Carlo Ancelotti. Namun, ini bisa menjadi langkah logis bagi aset Jarrad Branthwaite.

Madrid sebenarnya sudah lama menjadi salah satu klub yang tertarik bek yang baru saja menginjak usia 22 tahun.

Setelah menjalani musim yang luar biasa bersama Everton, tidak mengherankan jika Madrid menaruh perhatian pada pemain Inggris itu.

Dengan tubuh atletis, naluri bertahan yang hebat, dan kemampuan menerima umpan, Branthwaite adalah salah satu generasi bek elite dan Madrid tentu memiliki saldo bank untuk mewujudkan kesepakatan tersebut.

Tidak hanya itu, Branthwaite juga masih menjadi incaran Manchester United. Madrid bisa membalaskan kegagalan mereka dalam perburuan Leny Yoro.

Goncalo Inacio (22 tahun)

Yoro bukan satu-satunya bek tengah muda yang sering dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Bintang muda Sporting Goncalo Inacio juga menarik minat raksasa Spanyol tersebut.

Pemain berkaki kidal berusia 22 tahun ini menawarkan klausul rilis yang menarik, hanya sebesar 60 juta euro.

Inacio adalah pemain penting Sporting musim lalu. Dia tampil mengesankan sebagai bagian dari formasi tiga bek.

Penampilan memukau anak muda itu membuatnya mendapatkan tempat di Euro 2024 bersama Portugal, meskipun masih kalah bersaing dengan pemain gaek Pepe.

Alessandro Bastoni (25 tahun)

Meski lebih tua dari nama-nama lain, bahkan tujuh tahun lebih tua dari Yoro, hanya ada sedikit bek tengah yang bisa menandingi Alessandro Bastoni.

Pemain ini kurang mendapatkan sorotan meski menjadi bagian penting saat Inter memenangkan Scudetto musim lalu dan membantu raksasa Italia itu mencapai final Liga Champions pada musim sebelumnya.

Pemenang Euro 2020 ini telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain serbaguna. Meski tidak diberkahi dengan kecepatan atau fisik yang kokoh, kecerdasannya dalam permainan membedakannya dari banyak bek lainnya.

Marc Guehi (24 tahun)

Euro 2024 semakin mengukuhkan posisi Marc Guehi sebagai salah satu bek tengah paling menjanjikan di Eropa. Dilepas Chelsea, bintang Inggris ini diam-diam telah membangun reputasi yang cukup baik di Crystal Palace.

Bek yang tahan terhadap tekanan dan tenang ini sudah diinginkan oleh banyak elite Eropa. Bermitra Antonio Rudiger, Guehi akan mampu berkembang lebih jauh lagi di Santiago Bernabeu.

Kemampuan Guehi bermain di sisi kiri pertahanan adalah bonus menguntungkan, terutama mengingat David Alaba baru-baru ini absen karena cedera.