PAY4D slot 1000

Tolak Arab Saudi, Allegri Ingin ke Premier League

Tolak Arab Saudi, Allegri Ingin ke Premier League

BeritaBola99 – Massimiliano Allegri dilaporkan telah mengincar kepindahan ke Premier League. Sebelumnya eks pelatih Juventus itu menolak tawaran untuk melatih di Liga Pro Saudi.

Setelah berpisah dengan Juventus, pelatih asal Tuscan ini sedang mempertimbangkan langkah karier berikutnya. Menurut Sky Italy, di antara para peminat, tawaran signifikan muncul dari Arab Saudi.

Terlepas dari daya tarik itu, Allegri masih belum yakin dengan prospek pindah ke Liga Pro Saudi. Allegri dikabarkan sedang mencari tantangan yang lebih cocok untuk fase berikutnya dalam kariernya.

Allegri juga dikaitkan dengan Lazio, yang baru-baru ini berpisah dengan Igor Tudor setelah perselisihan internal. Lazio dilaporkan telah memulai kontak dengan Allegri.

Fokus Allegri saat ini adalah mendapatkan peran manajerial di Premier League, yang kompetitif dan sejalan dengan aspirasi Allegri. Namun, hingga saat ini, belum ada ketertarikan nyata dari klub-klub Inggris.

Allegri adalah pelatih Juventus selama delapan tahun dalam dua periode, pada 2014-2019 dan 2021-2024, membawa Juve meraih lima gelar Serie A, lima Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Menjelang akhir musim 2023-2024, Juventus membuat keputusan tegas dengan memecat Allegri. Hal itu dilakukan setelah Il Bianconeri memenangi Coppa Italia ke-15 mereka.