PAY4D slot 1000

Punya Peluang Rekrut Vitor Roque, Inter Masih Pikir-Pikir Dulu

Punya Peluang Rekrut Vitor Roque, Inter Masih Pikir-Pikir Dulu

BeritaBola99 – Inter Milan dikabarkan mendapatkan kesempatan mendatangkan penyerang Barcelona, Vitor Roque. Namun, sejauh ini Nerazzurri masih mempertimbangkan opsi tersebut.

Vitor Roque belum genap satu musim di Barcelona. Ia baru bergabung dari Athletico PR pada musim dingin kemarin dengan angka 40 juta euro.

Meski baru sebentar menjadi pemain Barcelona, tetapi Vitor Roque sudah mau cabut. Ia dan sang agen merasa ditipu oleh Barcelona karena tidak memberikan menit bermain yang banyak. Striker 19 tahun itu ingin pergi dengan status permanen.

Xavi Hernandez memberikan kode jika Vitor Roque bisa saja pergi. Sebab, sulit memenangi persaingan di lini depan Barcelona.

“Saya tidak membalas agen pemain. Saya tidak bisa melakukan itu,” ujar Xavi.

“Masa depan Vitor akan dibahas secara internal untuk bahas keputusan terakhir,” imbuhnya.

“Dia tidak bermain lebih banyak karena persaingan di tim seperti Barcelona. Di sini, Anda bersaing dengan pemain-pemain besar,” kata Xavi.

Gazzetta dello Sport mewartakan, Inter dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk merekrut Vitor Roque. Sebab, saat ini Nerazzurri sedang mencari penyerang baru untuk mengarungi musim depan. Inter ingin menjual Marko Arnautovic untuk mendapatkan mesin gol anyar.

Namun, Inter tidak langsung menerima tawaran tersebut. Manajemen Nerazzurri sedang mempertimbangkan transfer tersebut. Sebab, Inter juga punya target lainnya, yakni Albert Gudmundsson.

Sementara itu, striker Inter, Alexis Sanchez, diyakini akan angkat koper dengan status bebas transfer. Inter dikabarkan sudah mengamankan penyerang asal Iran, Mehdi Taremi, untuk mengisi tempat yang kosong.