PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Inter Milan Percaya Diri Datangkan Kim Min-Jae

Inter Milan Percaya Diri Datangkan Kim Min-Jae

BeritaBola99 – Inter Milan dikabarkan percaya diri mendatangkan bek Bayern Munchen, Kim Min-jae, pada jendela transfer musim panas 2024. Inter berniat meminjam bek asal Korea Selatan itu.

Inter Milan terus bergerak pada jendela transfer musim panas 2024. La Benamata sudah mendapatkan sejumlah pemain dengan status gratisan, termasuk Piotr Zielinski.

Kini, Inter ingin merombak susunan pemain di barisan pertahanan. Apalagi, masa depan Stefan de Vrij meragukan setalah muncul ketertarikan dari Liga Pro Arab Saudi. Kabarnya, Al Ittihad tertarik mendatangkan bek timnas Belanda tersebut.

Gazzetta dello Sport mewartakan, pemain yang diincar Inter adalah Kim Min-jae. Inter ingin meminjam sang bek selama satu musim tanpa opsi tebus.

Kim Min-jae (X Football Talk)

Sejak pindah dari Napoli ke Bayern Munchen dengan mahar 50 juta euro, Kim Min-jae tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Ia hanya menorehkan 36 penampilan pada musim lalu. Kim Min-jae lebih banyak jadi cadangan setelah Eric Dier bergabung pada Januari tahun ini.

Dengan demikian, pindah ke Inter membuat Kim Min-jae bisa kembali menata kariernya yang meredup. Apalagi, Inter juga berlaga di Liga Champions yang membuat Kim Min-jae tetap berada di level tertinggi.

Inter optimistis Bayern akan memberikan lampu hijau. Kedua tim punya hubungan yang baik setelah transfer Yann Sommer dan Benjamin Pavard pada musim panas tahun kemarin.