PAY4D slot 1000

Final Coppa Italia: Atalanta Bukan Favorit

Final Coppa Italia: Atalanta Bukan Favorit

BeritaBola99 – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menegaskan timnya tidak menganggap diri mereka sebagai favorit di final Coppa Italia. Atalanta akan melawan Juventus pekan depan.

Gasperini tidak mau menempatkan timnya sebagai favorit meski tampil mengesankan sepanjang musim ini. Tim asuhan pelatih berusia 66 tahun itu tampil mencapai final Liga Europa dan Coppa Italia, serta berada di peringkat kelima Serie A, berpeluang meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

“Saya rasa agak berlebihan untuk mengatakan bahwa kami akan difavoritkan melawan Juve. Kami sedang dalam kondisi bagus, namun sulit untuk mengatakan bahwa kami akan bermain bagus setiap tiga hari,” kata Gasperini kepada DAZN.

“Tentu saja, kami memasuki Final Coppa Italia ini dengan sangat antusias.”

Atalanta kini berada di urutan kelima, posisi terakhir zona Liga Champions dengan 63 poin, unggul tiga poin dari AS Roma dan dengan satu pertandingan tersisa.

Atalanta juga memiliki pintu lain untuk lolos ke Liga Champions. Mereka juga bisa mengamankan tiket ke kompetisi klub elite Eropa tersebut jika berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen di final Liga Europa.

Namun, sebelum itu, Atalanta harus lebih dulu bertarung di ajang Coppa Italia, di mana mereka sudah ditunggu Juventus. Ini merupakan kesempatan bagi Gasperini untuk mendapatkan trofi pertama sejak bergabung dengan Atalanta pada 2016.