PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

AC Milan Harusnya Dilatih Nama Besar

AC Milan Harusnya Dilatih Nama Besar

BeritaBola99 – Pelatih legendaris Arrigo Sacchi sama sekali tidak terkesan dengan keputusan AC Milan yang akan segera menunjuk Paulo Fonseca sebagai pelatih baru menggantikan Stefan Pioli.

Rossoneri berpisah dengan Stefano Pioli setelah lima tahun bertugas. Milan sudah dikaitkan dengan banyak ahli taktik berbeda, termasuk Julen Lopetegui, Sergio Conceicao, dan Marcelo Gallardo.

Namun, kini kandidat pengganti Pioli mengerucut kepada satu nama, Paulo Fonseca. Pelatih asal Portugal kelahiran Mozambik itu akan disebut akan bergabung dengan Milan setelah kontraknya dengan Lille berakhir pada 30 Juni.

Soal Fonseca, Arrigo Sacchi mengaku kurang sreg dengan pilihan Milan. Pelatih legendaris Milan dan Italia itu mengaku dirinya berharap Rossoneri bakal ditangani pelatih yang sudah punya nama.

“Sejujurnya saya mengharapkan nama yang lebih besar,” kata Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Atau setidaknya, mengingat saya orang Italia, saya berharap para direktur akan memilih pelatih dari negara ini.”

“Milan membutuhkan seorang ahli strategi, seorang pelatih yang mampu memberikan gaya permainan kepada tim dan dapat memaksimalkan pemain yang dimilikinya.”

“Ada beberapa pelatih Italia bagus yang cocok dengan Rossoneri. Saya memikirkan Roberto De Zerbi, Maurizio Sarri, Gian Piero Gasperini, Vincenzo Italiano, Thiago Motta. Mereka tahu Serie A, tahu dinamika sepak bola kami, punya ide dan membuktikannya,” Sacchi memaparkan.

Sejatinya Fonseca bukan orang baru di Serie A. Dia pernah menjalani beberapa tahun di Roma. Namun, hal itu belum cukup meyakinkan Sacchi.

“Fonseca tampil sangat baik di Ukraina bersama Shakhtar Donetsk, di Prancis dia mendapat posisi kelima dan keempat, dia tidak terlalu tampil menawan di Roma. Ini bukanlah hasil yang luar biasa,” tambah Sacchi.