PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Tangani Brighton, Fabian Hurzeler Jadi Manajer Termuda dalam Sejarah Premier League

Tangani Brighton, Fabian Hurzeler Jadi Manajer Termuda dalam Sejarah Premier League

BeritaBola99 – Brighton and Hove Albion resmi menunjuk Fabian Hurzeler sebagai manajer menggantikan Roberto De Zerbi. Hurzeler mencatatkan namanya sebagai manajer termuda dalam sejarah Premier League.

Hurzeler, 31 tahun, sebelumnya berhasil membawa klub Jerman St Pauli naik kelas dari divisi kedua Bundesliga Jerman. Brighton telah mengontraknya hingga 2027.

Hurzeler, yang lahir di Texas, Amerika Serikat namun berkewarganegaraan Jerman ini, akan memimpin Brighton yang diperkuat pemain yang lebih tua darinya, seperti James Milner (38 tahun), Danny Welbeck (33), dan Lewis Dunk (32).

Chairman Brighton, Tony Bloom, menyatakan bahwa pengalaman Hurzeler di St Pauli telah menunjukkan kapabilitasnya, menjadikannya pilihan yang tepat untuk menggantikan De Zerbi.

“Sejak awal proses pencarian pelatih baru, Fabian selalu menjadi kandidat utama dan telah menarik perhatian kami dengan kinerja yang luar biasa di St Pauli selama 18 bulan terakhir,” ujar Bloom dikutip dari Reuters.

“Dia memiliki filosofi permainan yang sesuai dengan apa yang kami inginkan di Brighton. Saya yakin ini adalah salah satu aspek yang akan sangat diapresiasi dan dinikmati oleh suporter kami,” lanjut Bloom.

Ryan Mason, yang berusia 29 tahun ketika menjadi pelatih Tottenham Hotspur pada 2021, adalah pelatih termuda di Premier League. Namun, Mason saat itu berstatus manajer sementara.

Hurzeler sangat antusias untuk memulai tantangan baru di Inggris. “Klub ini memiliki sejarah yang unik dan visi yang jelas untuk masa depan. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek ini,” kata Hurzeler.