PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Manchester United Pasti Jual Jadon Sancho, Harganya Sentuh Rp828 Miliar

Manchester United Pasti Jual Jadon Sancho, Harganya Sentuh Rp828 Miliar

BeritaBola99 – Manchester United telah mengambil sikap terkait masa depan Jadon Sancho. The Red Devils tetap akan menjual pemain asal Inggris itu pada jendela transfer musim panas tahun ini. Setan Merah membanderol Sancho seharga 40 juta pounds.

Awalnya, ada harapan besar di balik kedatangan Jadon Sancho ke Old Trafford pada musim panas 2021. Ketika itu, Sancho adalah pemain yang sudah lama dikejar Manchester United.

Namun, eks Manchester City tersebut tidak pernah benar-benar menampilkan performa seperti saat di Borussia Dortmund. Sancho melempem dan sering mengalami cedera.

Situasi kian keruh karena Sancho bersitegang dengan Erik ten Hag. Sancho menuding Ten Hag berbohong soal alasan mengeluarkannya dari dalam skuad jelang pertandingan.

Walhasil, Ten Hag menghukum Sancho keluar dari tim utama. Selain itu, ia juga dilarang menikmati fasilitas tim senior.

Kondisi tersebut membuat Sancho memilih hengkang. Ia menuju Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Penampilan Sancho bersama Dortmund cukup baik. Ia mengemas 2 gol dan 3 assist di Bundesliga. Sancho pun membawa Dortmund menembus final Liga Champions.

Meski demikian, performa tersebut tidak cukup membuat Manchester United menerima kembali Sancho. Manchester United memutuskan menjual Sancho seharga 40 juta pounds atau sekitar Rp828 Miliar. Bahkan, menurut Fabrizio Romano, Sancho pasti akan dijual meskipun bukan Erik ten Hag yang ada di belakang kemudi.

Nilai 40 juta pounds cukup rendah dibanding angka yang dikeluarkan Manchester United ketika membeli Sancho. Ketika itu, Borussia Dortmund mendapatkan 85 juta euro.

Fabrizio menambahkan, saat ini Dortmund menjadi tim terdepan dalam perburuan Jadon Sancho. Selain itu, masih ada sejumlah klub lain yang terpincut dengan Sancho.