PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Jarrad Branthwaite Kemahalan, Manchester United Alihkan Fokus ke Bek Timnas Inggris

Jarrad Branthwaite Kemahalan, Manchester United Alihkan Fokus ke Bek Timnas Inggris

BeritaBola99 – Manchester United dikabarkan putar balik dalam upaya mendatangkan bek Everton, Jarrad Branthwaite. Kini, Setan Merah memburu penggawa Crystal Palace yang sedang memperkuat timnas Inggris di Euro 2024, Marc Guehi.

Manchester United telah mengambil keputusan terkait masa depan Erik ten Hag. Manajer asal Belanda itu akan dipertahankan untuk musim ini. Bahkan, sejumlah sumber mengatakan jika Ten Hag akan memperpanjang kontraknya yang usai pada Juni tahun depan.

Kini, satu di antara tugas Ten Hag adalah menyusun rencana transfer Setan Merah pada musim panas 2024. Kabar yang berembus deras dari Inggris mengatakan Man United mengejar tanda tangan Jarrad Branthwaite.

Manchester Evening News melaporkan, Manchester United telah mengirimkan penawaran 35 juta pounds kepada Everton. Namun, proposal tersebut ditolak. Sebab, The Toffees menginginkan setidaknya 80 juta pounds sebagai harga menebus Branthwaite.

Merespons penolakan itu, Manchester United memilih angkat kaki dari negosiasi. Kini, Man United memburuk pemain bertahan Crystal Palace, Marc Guehi.

Marc Guehi (X Stretford Paddock)

Marc Guehi merupakan bek tengah berusia 23 tahun yang banyak mendapatkan sanjungan pada musim 2023-2024. Tidak heran, Gareth Southgate memanggilnya memperkuat Inggris pada Euro 2024.

The Telegraph meyakini Manchester United tidak sendirian dalam upaya mendapatkan servis Marc Guehi. Sebab, Liverpool dan Tottenham Hotspur juga jatuh hati kepada eks Chelsea itu.

Sementara itu, Crystal Palace tidak keberatan melepas Marc Guehi pada musim panas ini. Palace membanderol sang bek dengan mahar 65 juta pounds.