PAY4D slot 1000

Chelsea Akan Jual Rugi Romelu Lukaku

Chelsea Akan Jual Rugi Romelu Lukaku

BeritaBola99 – Penyerang Chelsea Romelu Lukaku bisa meninggalkan klub dengan harga 35 juta poundsterling. Angka ini kurang dari setengah harga yang dibayarkan The Blues untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut jurnalis Sky Sports Dharmesh Sheth, Lukaku, yang dikontrak Chelsea dari Inter Milan seharga 97,5 juta pound tiga tahun lalu, kemungkinan besar tidak akan tampil untuk tim London itu di bawah manajer baru Enzo Maresca.

Penyerang asal Belgia ini tampak mapan di Italia, di mana ia menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman, bermain untuk Inter dan Roma.

Setelah bergabung kembali dengan Chelsea pada 2021, Lukaku hanya membuat 26 penampilan di Premier League untuk klub tersebut dan mencetak delapan gol.

Dia tampil mengesankan musim ini di Roma, mencetak 21 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi saat tim asuhan Daniele De Rossi finis di urutan keenam di Serie A.

Laporan terbaru menunjukkan kembalinya Lukaku ke Italia mungkin akan terjadi karena Chelsea dilaporkan bersedia mencapai kesepakatan pertukaran dengan Napoli untuk membawa striker Victor Osimhen ke Stamford Bridge.

Dalam kesepakatan pertukaran atau tidak, Chelsea kemungkinan besar tidak akan mendapat untung dari Lukaku, yang menjadi rekrutan termahal klub pada 2021. Chelsea kini mengharapkan bisa menghargai Lukaku sekitar 35 hingga 40 juta.

Lukaku, yang pertama kali bergabung dengan Chelsea pada 2011, mencatatkan 59 penampilan untuk klub tersebut dan mencetak 15 gol.

Bulan lalu, La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa pemain Belgia itu kemungkinan tidak akan kembali ke Roma dengan kontrak permanen karena terkendala banderol harganya.

Klub-klub dari Liga Pro Saudi dikaitkan dengan Lukaku tahun lalu, tetapi sang penyerang memilih untuk terus bermain di Eropa.