PAY4D slot 1000

Tanpa Pelatih Kepala, Madura United Bertekad Jungkalkan Borneo FC

Tanpa Pelatih Kepala, Madura United Bertekad Jungkalkan Borneo FC

BeritaBola99 – Madura United sedang tidak baik-baik saja. Mereka harus mengarungi Championship Series tanpa pelatih kepala setelah Mauricio Souza memutuskan tak memperpanjang kontrak. Madura United hanya didampingi Rahmad Basuki sebagai karakter di duel kontra Borneo FC malam nanti di Gelora Bangkalan.

Tidak adanya sosok pelatih kepala tentu akan mempengaruhi performa tim. Apalagi perpisahan Maurucio dengan Madura United baru diumumkan H-1 versus Borneo FC. Namun Basuki yakin Fachruddin Aryanto dkk tetap tampil maksimal.

“Tim ini harus bergerak dinamis di tengah dinamika yang terjadi akhir-akhir ini di Madura United. Karena kami tahu bahwa perjuangan yang kami lakukan dengan Coach Mauricio Souza tidak mudah. Perjuangan sangat keras dan kami melalui momen yang sangat sulit untuk berada di empat besar,” kata Basuki.

“Makanya kami tidak ingin melewatkan momen ini karena satu hal yang mungkin tidak bisa dibandingkan apa yang kami lakukan di regular series. Kami optimis dan ingin hasil terbaik untuk pertandingan besok,” sambungnya.

Madura United tak mau hanya sekedar meramaikan Championship Series. Tentu mereka berharap bisa melaju ke babak final. Demi mewujudkan target, Madura United sudah melakukan analisa dan siap menumbangman Boreno FC.

“Di seri pertama Borneo FC tim yang sangat bagus, juara di regular series. Kami justru termotivasi mengalahkan mereka di laga besok. Yang jelas kami harus mewaspadai semua pemain Borneo karena melihat semuanya pemain kunci,” papar Basuki.

“Saya pikir tidak ada satu dua pemain yang harus di man to man marking, semua pemain siap bekerja keras. Meskipun ada banyak pemain yang jadi roh permainan mereka terutama di lini tengah ada Adam Alis pemain lokal,” lanjutnya.

Sementara itu di Series Reguler lalu Madura United dan Borneo FC saling mengalahkan. Di putaran pertama Madura United kalah 1-2 di Bangkalan. Sementara di putaran pertama Madura menang empat gol tanpa balas di Stadion Batakan, Balikpapan. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)