Penarol-Vs-Rosario-Central.

Penarol-Vs-Rosario-Central.

Beritabola99-Prediksi Bola Penarol Vs Rosario Central 29 Mei 2024-Kelanjutan persaingan Copa Libertadores grup G matchday paling akhir tengah minggu ini terjadi pertandingan hebat Penarol menantang Rosario Central. Pertandingan yang berjalan Estadio Campeon del Siglo ini jadi pemasti atas nasih dari ke-2 club saat membidik satu ticket sisa untuk bisa lolos. Jalannya laga akan berjalan ketat dan tekanan tinggi atas permainan ngotot dari ke-2 team. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Penarol Versus Rosario Central 29 Mei 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Penarol

Menempati urutan ke-2 klassemen sementara grup G belum aman untuk Penarol yang wajib tampil konsentrasi pada pertandingan paling akhir. Penarol mengangkat sasaran menang pada pertandingan kandang tengah minggu ini walau hasil seimbang cukup bawa timnya bisa lolos. Penarol konsentrasi penuh lakukan penyiapan team dan pastikan tampil ngotot melayani teror dari Rosario Central. Walau mendapatkan keuntungan tampil basis besar Penarol pantas siaga dan tidak mengangap sepele teror dari Rosario Central. Supoter yang datang ke stadion harus juga memberikan support penuh supaya beberapa pemain bisa tampil dengan semangat juang membidik tiga point.

Rosario Central

Rosario Central konsentrasi penuh untuk penyiapan team memainkan pertandingan signifikan tengah minggu ini pada persaingan Copa Libertadores. Tampil tandang tidak turunkan tekad Rosario Central untuk membidik sasaran menang untuk mendapat ticket bisa lolos. Turun dengan line up terbaik Rosario Central perlu bermain konsentrasi sepanjang jalannya laga bila ingin menaklukkan tuan-rumah Penarol. Pada tatap muka teamnya sanggup menang dan itu memberikan teamnya mempunyai kualitas oke untuk singkirkan Penarol. Pelatih Russo masih tetap mengangap pertandingan ini tidak jalan gampang untuk teamnya walau percaya diri sanggup bawa pulang kemenangan.

Prediksi Ball Possession Penarol (51%) – Rosario Central (49%)

Prediksi Line Up

Penarol (4-2-3-1)

( Coach : Aguirre )

29 Aguerre

20 Milans – 2 Henriques Coelho – 4 Rodriguez – 15 Olivera

14 Garcia Grana – 10 Ramirez

26 Sequeira – 8 Fernandez – 13 Darias Lafuente

11 Silvera

Rosario Central (4-2-3-1)

( Coach : Russo )

1 Broun

4 Martinez – 15 Malio – 2 Quintana – 3 Sandez

16 Martinez – 60 Gomez

7 Lovera – 10 Malcorra – 13 Campaz

44 Modica

Rekor Pertemuan Kedua Tim

04-04-2024 Rosario Central 1 – 0 Penarol

Prediksi Skor Kedua Tim

Penarol 1 – 1 Rosario Central

Demikianlah artikel Prediksi Bola Penarol Vs Rosario Central 29 Mei 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *