OLYMPIACOS-VS-ASTON-VILLA

OLYMPIACOS-VS-ASTON-VILLA

Karaiskakis Fase menghadapkan lagi Olympiacos menantang Aston Villa set semi-final putaran kedua Europa Konferensi League. Tanding ini kali lebih memberikan keuntungan untuk Olympiacos yang mempunyai keunggulan minus 2 gol dan tampil kandang. Dan wakil Inggris Aston Villa harus bermain agresif saat cetak gol supaya sanggup balas sakit hati atas kekalahan pada tatap muka pertama sekalian jaga kesempatan bisa lolos.

Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Olympiacos Versus Aston Villa 10 Mei 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Olympiacos

Sanggup menulis kemenangannya pada putaran pertama dengan score 4 – 2 karena itu Olympiacos telah beberapa langkah untuk maju ke final Europa Konferensi League. Pelatih Mendillibar ingin teamnya tidak melepaskan kesempatan besar agar dapat raih tropi pada persaingan eropa musim ini. Olympiacos harus terus konsentrasi pada putaran kedua dan turun dengan sasaran menang walau hasil seimbang cukup bawa timnya bisa lolos. Olympiacos siap mengaplikasikan line up terbaik di menit pertama dan minta beberapa supoter yang datang ke Karaiskakis Fase memberikan support. Sanggup jaga stabilitas kinerja karena itu Olympiacos mempunyai potensi untuk raih satu tempat pada set final.

Aston Villa

Pelatih Unai Emery memperjelas teamnya belum ingin berserah pada set semi-final Europa Konferensi League walau kalah pada putaran pertama. Aston Villa akan berkunjung ke basis musuh putaran kedua minggu ini akan konsentrasi tampil optimal. Unai Emery masih tetap percaya diri kesempatan teamnya untuk bisa lolos tetap terbuka bila sanggup memberikan kinerja impresif. Watkins dkk harus konsentrasi atas permainan khusus teamnya dan tampil ngotot agar dapat menangani penekanan dari tuan-rumah Olympiacos. Pada tanding ini Aston Villa masih tidak dapat pastikan apa penjaga gawang khusus Martinez bias turun di menit pertama. Aston Villa terang mengharap si penjaga gawang dapat hadir untuk jaga jaring gawang team.

Prediksi Ball Possession Olympiacos (45%) – Aston Villa (55%)

Prediksi Line Up

Olympiacos (4-2-3-1)

( Coach : Mendilibar )

88 Tzolakis

3 Ortega – 16 Carmo – 45 Retsos – 23 Rodinei

32 Hezze – 8 Iborra

56 Podence – 6 Chiquinho – 7 Fortounis

9 El Kaabi

Aston Villa (4-2-3-1)

( Coach : Unai Emery )

25 Olsen

2 Cash – 4 Konsa – 17 Lenglet – 12 Digne

7 McGinn – 6 Luiz

31 Bailey – 19 Diaby – 27 Rogers

11 Watkins

Rekor Pertemuan

03-05-2024 Aston Villa 2 – 4 Olympiacos

Prediksi Skor Kedua Tim

Olympiacos 1 – 1 Aston Villa

Demikianlah artikel Prediksi Bola Olympiacos Vs Aston Villa  5 Mei 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *