Giornata 36 persaingan Serie B terjadi benturan bagus yang berada Ceravolo Fase di antara tuan-rumah Catanzaro melawan Venezia. Pada tanding ini ke-2 team siap turun dengan team terbaik dan mengangkat sasaran menang dan ada elemen balas sakit hati. Catanzaro tampil basis besar perlu memberikan kinerja terbaik saat melayani penekanan dari Venezia yang tiba bawa tim full tim. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Catanzaro Versus Venezia 1 Mei 2024 situs beritabola99 com bawah ini.

Catanzaro

Catanzaro adalah club yang promo pada persaingan Serie B musim ini tapi sanggup bermain cemerlang ada rangking 5 klassemen sesaat. Sisa tiga pertandingan Catanzaro pastikan teamnya tetap bermain konsentrasi termasuk tengah minggu ini menhadapi musuh berat Venezia. Catanzaro siap juga turunkan line up terbaik di menit pertama untuk menhadang pergerakan dari Venezia. Pelatih Vivarini minta beberapa pemain untuk tampil konsentrasi dan tanpa penekanan saat ke lapangan memberikan permainan khusus. Catanzaro harus juga membenahi performa baris belakang supaya singgap saat jaga pengerakan pemain musuh.

Venezia

Venezia terus berusaha jaga kesempatan dalam kompetisi ticket promo pada persaingan Serie B dan sekarang ini tempati rangking ke-3 . Minggu kemarin Venezua sanggup menulis kemenangan terang menaikan semangat juang beberapa pemaim untuk tampil konsentrasi pada tersisa pertandingan. Venezia langsung mengubah konsentrasi saat jalani pertandingan tandang minggu ini berjumpa tuan-rumah Catanzaro. Walau keadaan team lagi ada pada kondisi positif Venezia masih tetap pantas siaga atas penekanan dari Catanzaro. Venezia harus memberikan lagi kinerja terbaik dari teamnya saat ke lapangan dan sedapat mungkin tidak lakukan kekeliruan yang dapat memberikan ancaman jaring gawang team.

Prediksi Ball Possession Catanzaro (49%) – Venezia (51%)

Prediksi Line UP

Catanzaro (4-4-2)

( Coach : Vivarini )

1 Fulignati

14 Scognamillo – 4 Antonini Lui – 23 Brighenti – 92 Situm

27 Vandeputte – 20 Pontisso – 10 Petriccione – 24 Sounas

28 Biasci – 70 Ambrosino

Venezia (3-5-2)

( Coach : Vanoli )

1 Joronen

15 Altare – 30 Svoboda – 4 Idzes

27 Candela – 6 Busio – 8 Tessmann – 77 Ellertsson – 7 Zampano

20 Pohjanpalo – 9 Gytkjaer

Rekor Pertemuan

10-11-2023 Venezia 2 – 1 Catanzaro

09-04-2005 Venezia 2 – 0 Catanzaro

30-10-2004 Catanzaro 0 – 0 Venezia

Prediksi Skor Kedua Tim

Catanzaro 1 – 2 Venezia

Demikianlah artikel Prediksi Bola Catanzaro Vs Venezia 1 Mei 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *