PAY4D slot 1000
KFUM-VS-BODOGLIMT

KFUM-VS-BODOGLIMT

Beritabola99Prediksi Bola KFUM Versus Bodo/Glimt 27 Juli 2024 – Persaingan Eliteserien gelar salah satunya benturan hebat minggu ini. Pastikan tatap muka KFUM melawan Bodo/Glimt dengan bidik tiga point yang di perlukan. Sementara benturan akan jalan pada KFUM Tempat yang haruskan team khusus ke-2 tim turun minggu ini. Pastikan permainan kolaborasi team khusus KFUM pastikan beberapa pemain harus sanggup berkilau tentu saja. Dan kolaborasi team minggu ini haruskan Bodo/Glimt bermain bagus untuk tidak tidak berhasil menuai tiga point pada pertandingan tandang. Ke-2 team akan sama-sama turunkan beberapa punggawa terbaik mereka tidak untuk menerima kekalahan minggu ini.

KFUM

Turun dengan kolaborasi team minggu ini, KFUM harus bermain impresif untuk pastikan tiga point tidak tidak berhasil tentu saja. Pastikan kolaborasi team minggu ini di menuntut berkilau untuk sanggup beri kekalahan ke musuh berat mereka Bodo/Glimt. Kolaborasi team minggu ini di haruskan sanggup sama-sama bermain-main dengan konsentrasi bagus pada setiap baris permainan mereka. Line up 3-4-3 haruskan sanggup bermain tanpa cela kekeliruan saat bermain serang tentu saja. Nunez dkk harus sanggup bermain tanpa cela kekeliruan untuk sanggup menuai tiga point pada pertandingan berat di basis besar club. Pastikan pertandingan minggu ini dengan permainan team yang perlu sanggup bermain tanpa cela kekeliruan tentu saja. Menang jadi harga mati untuk KFUM walau harus berusaha keras pada pertandingan kandang mereka.

Bodo/Glimt

Kembali lagi ke jalan kemenangan mereka, Bodo/Glimt menuai tiga point minggu tempo hari taklukkan Odd dengan score 3- 1 atas permainan bagus mereka. Dan kolaborasi team minggu ini haruskan permainan berkilau mereka agar dapat lebih baik bermain pada pertandingan minggu ini. Turun tandang minggu ini, Bodo/Glimt dengan tuntutan pencapaian tiga point kembali untuk jaga posisi pucuk klassemen mereka. Lawatan basis KFUM minggu ini jadi tuntutan permainan team khusus untuk siaga. Dan kolaborasi team minggu ini bisa menjadi unggulan saat bermain serang di semua baris permainan dalam pertandingan kolaborasi team untuk pastikan pertandingan pastikan pertandingan bermain tentu saja. Dan pelatih kembali mainkan Sjovold dkk yang haruskan seluruh pemain dengan berkilau. Line up 4-3-3 haruskan semua baris permainan mereka dengan berkilau dan solid atas permainan team khusus tentu saja.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

24-05-2024 Bodo/Glimt 2 – 2 KFUM

Starting Line Up Kedua Tim

KFUM ( 3-4-3 )

Odegaard

Aleesami – Njie – Aleesami – Dahl

Hoseth – Hestnes – Rasch – Gyedu

Njie – Nunez – Dahl

Bodo/Glimt ( 4-3-3 )

Khaikin

Bjorkan – Gundersen – Moe – Wembangomo

Saltnes – Berg – Evjen

Mikkelsen – Kapskarmo – Sjovold

Skor Prediksi Bola KFUM Vs Bodo/Glimt 27 Juli 2024

KFUM 1 – 2 Bodo/Glimt

Demikianlah Artikel Prediksi Kfum Vs Bodo/Glimt 27 Juli 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *