Cruzeiro-Vs-Universidad-Catolica.

Cruzeiro-Vs-Universidad-Catolica.

Beritabola99-Pertandingan seru terjadi pada partai Cruzeiro melawan Universidad Catolica kelanjutan persaingan Copa Sudamericana grup B. Berada Mineirao Fase Cruzeiro sebagai tuan-rumah bakal tampil ngotot dalam usaha membidik sasaran menang. Universidad Catolica sendiri walau tampil tandang teamnya akan turun dengan visi tiga point walau hasil seimbang cukup untuk timnya. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Cruzeiro Versus Universidad Catolica 31 Mei 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Cruzeiro

Cruzeiro memberikan teamnya konsentrasi saat jalani kompetisi pada persaingan Copa Sudamericana musim ini. Bergabung grup B Cruzeiro belum tersentuk kekalahan pada lima pertandingan yang sudah teamnya jalanin dan tempati urutan ke-2 klassemen. Cruzeiro konsentrasi memainkan pertandingan paling akhir pada minggu ini berjumpa pesaing paling berat Universidad Catolica. Mengangkat sasaran tiga point Cruzeiro akan tampil ngotot saat menhadapi perlawanan dari Universidad Catolica. Untuk membidik posisi juara grup karena itu beberapa pemain Cruzeiro wajib tampil konsentrasi dan ngotot saat memberikan permainan khusus untuk mencetak kemenangan.

Universidad Catolica

Universidad Catolica harus lakukan penyiapan maksimal untuk jalani pertandingan paling akhir Copa Sudamericana grup B. Masih tetap memgusung sasaran menang Universidad Catolica selainnya perlu turunkan line up terbaik wajib tampil konsentrasi sepanjang jalannya laga. Universidad Catolica sedang memgalami pengurangan kinerja sesudah dalanm 4 pertandingan paling akhir teamnya tidak sanggup menoreh kemenangan. Universidad Catolica tetap bermain ngotot saat memberikan performa terbaik untuk menangani penekanan dari Cruzeiro. Sementara itu Universidad Catolica harus membenahi baris belakang team supaya sanggup menahan serangan dari pemain musuh.

Prediksi Ball Possession Cruzeiro (50%) – Universidad Catolica (50%)

Prediksi Line Up

Cruzeiro (4-2-3-1)

( Coach : Moura )

98 Anderson

12 William – 5 Jose Ivaldo – 43 Marcelo – 3 Xavier

16 Silva – 29 Romero

11 Arthur – 10 Pereira – 21 Barreal

8 da Silva

Universidad Catolica (4-1-4-1)

( Coach : Celico )

22 Romo

15 Vallecilla – 4 Minda – 37 Grillo – 18 Loor Requelme

8 Clavijo Romero

9 Fajardo – 11 Vivar – 21 Nieto – 7 Rodriguez Franco

30 Diaz

Rekor Pertemuan Kedua Tim

05-04-2024 Universidad Catolica 0 – 0 Cruzeiro

Prediksi Skor Kedua tim

Cruzeiro 1 – 0 Universidad Catolica

Demikianlah artikel Prediksi Bola Cruzeiro Vs Universidad Catolica 31 Mei 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *