Prediksi Bola Corinthians Vs Argentinos Juniors 15 Mei 2024

0
CORINTHIANS-VS-ARGENTINOS.

CORINTHIANS-VS-ARGENTINOS.

Prediksi Bola Corinthians Vs Argentinos Juniors 15 Mei 2024-Corinthians Tempat tengah minggu ini menggelar laga Copa Sudamericana grup F matchday lima di antara Corinthians menantang Argentinos Juniors. Pada tatap muka ini Corinthians dan Argentinos Juniors pastikan tampil ngotot dalam usaha membidik kemenangan. Pertandingan akan berjalan ketat dan ke-2 team mempunyai kesempatan yang masih sama untuk menyuap point. Agar semakin terang silahkan baca Prediksi Bola Corinthians Versus Argentinos Juniors 15 Mei 2024 situs Beritabola99 com bawah ini.

Corinthians

Corinthians pada kelanjutan persaingan Copa Sudamericana tengah minggu ini memainkan pertandingan tandang ke basis musuh. Untuk pastikan ticket bisa lolos karena itu Corinthians akan tampil konsentrasi untuk membidik sasaran menang sekalian balas sakit hati saat melayani Argentinos Juniors. Turun dengan formasi line up khusus di menit pertama ini kali Corinthians harus bermain lebih bagus saat jaga konsentrasi permainan. Kedatangan beberapa supoter club yang memberikan support penuh pasti berperanan penting untuk menaikan psikis berlaga beberapa pemain Corinthians. Peluang menang pada pertandingan kandang kali akan tergantung seutuhnya atas performa dari pemain.

Argentinos Juniors

Argentinos Juniors perlu selekasnya move on dari kekalahan minggu kemarin pada persaingan Copa Sudamericana grup F. tengah minggu ini Argentinos Juniors tampil kembali tandang tetap berjumpa dengan salah satunya kompetitor wakil Brazil Corinthians. Walau turun sebagai tamu Argentinos Juniors masih tetap bawa sasaran menang dan pasti perlu memberikan permainan terbaik. Pelatih Guede menuntut teamnya untuk tampil lebih bagus saat jaga konsentrasi khususnya pada baris pertahanan team. Untuk jaga kesempatan bisa lolos karena itu Argentinos Juniors perlu bermain maksimal agar dapat bawa pulang point dari basis Corinthians tengah minggu ini.

Prediksi Ball Possession Corinthians (51%) – Argentinos Juniors (49%)

Prediksi Line Up

Corinthians (4-3-3)

( Coach : Oliveira )

22 Miquel

46 Hugo – 25 Caca – 3 Torres – 23 Fagner

27 Bidon – 18 Paulinho – 26 Biro

36 Cassova – 11 Romero – 19 Mosquito

Argentinos Juniors (4-2-3-1)

( Coach : Guede )

50 Rodriguez

6 Vega – 19 Galvan – 4 Godoy – 18 Meza

21 Oroz – 17 Moyano

11 Batallini – 10 Veron – 26 Herrera Ares

32 Gondou

Rekor Pertemuan

24-04-2024 Argentinos Juniors 1 – 0 Corinthians

25-05-2023 Argentinos Juniors 0 – 0 Corinthians

20-04-2023 Corinthians 0 – 1 Argentinos Juniors

Prediksi Skor Kedua Tim

Corinthians 2 – 1 Argentinos Juniors

Demikianlah artikel Prediksi Bola Corinthians Vs Argentinos Juniors 15 Mei 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *