Prediksi Skor Jepang Vs Irak 30 April 2024

Prediksi Skor Jepang Vs Irak 30 April 2024

Pertempuran seru  antara Jepang dan Irak di Piala Asia U23, 30 April 2024

Pertempuran seru di antara Jepang Vs Irak di Piala Asia u23 2024 diprediksikan akan menarik juta-an fans sepak bola di penjuru dunia.

Jepang, sebagai runner-up dari Group B di bawah Korea Selatan, sudah memperlihatkan perform yang stabil sepanjang kompetisi ini.

Team Samurai sukses menaklukkan China dan Uni Emirat Arab di babak group untuk pastikan tempat mereka di set perempat final.

Dalam pertarungan seru menantang tuan-rumah Qatar, Jepang sukses keluar sebagai juara dengan score 4-2 lewat waktu perpanjangan.

Walaupun laga usai seimbang 2-2 di saat normal, Jepang memperlihatkan kemampuan psikis dan kekuatan penyesuaian mereka untuk mencetak kemenangan.

Prestasi Jepang dalam sejarah Piala Asia U23 pantas dapat acungan jempol.

Mereka sudah lolos ke perputaran final setiap kompetisi ini diadakan, dengan perolehan paling tinggi mereka jadi juara di tahun 2016, yang di Qatar.

Dengan pengalaman dan kemampuan yang mereka punyai, Jepang bisa menjadi musuh yang kuat untuk siapa saja yang berani melawan mereka.

Irak, di lain sisi, tampil mengagumkan di Piala Asia U23 2024.

Mereka maju ke set luruh sebagai juara Group C dengan nilai prima, menaklukkan lawan-lawan kuat dengan 2 kemenangan dan cuman satu kekalahan.

Di perempat final, Irak meneruskan momen positif mereka dengan menaklukkan Vietnam dengan score tipis 1-0.

Irak mempunyai sejarah yang cemerlang dalam gelaran Piala Asia U23, jadi juara pertama di tahun 2013 sesudah menaklukkan Arab Saudi dengan score 1-0.

Dengan ke-2 team tampil dalam perform terbaik, laga di antara Jepang dan Irak diprediksikan bisa menjadi pertempuran yang seru dan menarik.

Prediksi Skor Jepang 2-1 Irak

Demikianlah artikel Prediksi Bola Jepang Vs Irak 30 April 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *