PAY4D slot 1000

Kevin Durant Unggah Foto Tim Untuk Rayakan Pemecahan Rekor Tim AS

Kevin Durant melampaui Lisa Leslie untuk perolehan poin terbanyak sepanjang masa dalam sejarah Tim AS di Olimpiade. Untuk merayakannya, dia menggunggah foto tim yang viral di media sosial. Foto tersebut sangat unik, menunjukkan semua anggota Tim AS duduk santai di tangga. Foto tersebut hanya membutuhkan waktu tiga jam untuk mendapatkan 2,5 juta views dan 100 ribu likes.

“Rekor memang diciptakan untuk dipecahkan, saya akan terus mengingatnya sampai ada pemain hebat lain yang datang dan mengalahkan saya…Lisa Leslie, Anda adalah standar emas dalam bola basket, saya menghargai cinta dan dukungan Anda selama bertahun-tahun…selalu banyak cinta untuk Anda…semua ini tentang emas, sayang. Mari kita raih, kawan,” tulis Durant dalam kolom keterangan. 

Pada Selasa sore, waktu Prancis, bintang Phoenix Suns Kevin Durant membuat sejarah luar biasa bagi Tim AS. MVP 2014 itu memecahkan rekor legenda WNBA Lisa Leslie untuk menjadi pencetak skor terbanyak sepanjang masa untuk USA Basketball. Ia mengakhiri kemenangan 122-87 atas Brasil dengan 11 poin, 4 rebound, 3 asis, dan 1 steal sambil melakukan tembakan 4/8 dari lapangan. Dalam hal pemain Tim AS, Kevin Durant menempatkan namanya di puncak kategori putra dan putri. Leslie memegang rekor 488 poin Olimpiade sepanjang karier, dan Durant sudah melampaui jumlah tersebut.

Leslie juga membalas cuitan Durant di X dengan menulis, “Selamat @KDTrey5, saya merasa terhormat Anda memecahkan rekor Olimpiade @TeamUSA saya !!! Dedikasi kita kepada negara terbukti dan terukir di batu!! Sekarang, raih medali emas lagi, temanku! Satu Tim, Satu Tujuan, Emas! #GoUSA”

Durant berkompetisi di Olimpiade keempatnya (dia memenangkan tiga medali emas pada tahun 2012, 2016 dan 2020). Calon anggota Hall of Fame ini baru saja melewati musim yang sangat baik dengan rata-rata 27,1 poin, 6,6 rebound, 5,0 asis dan 1,2 blok per pertandingan dengan akurasi tembakan 52,3 persen dari lapangan dan 41,3 persen dari jarak tiga angka dalam 75 pertandingan. (*)

Foto: fiba.basketball