PAY4D slot 1000

adidas Harden Vol. 8 “Crew Yellow” Resmi Dilepas ke Pasar

Pemain LA Clippers James Harden adalah salah satu bintang terbesar yang dimiliki adidas. Dalam unggahan baru yang dibagikan Harden dan adidas bersama di Instagram, diumumkan bahwa sepatu kets Harden Vol. 8 “Crew Yellow” milik pemain bertahan bintang tersebut kini tersedia di pasaran. Harden pertama kali memakai sepatu ini pada Playoff NBA 2024, mengenakannya di Gim 3 antara Clippers dan Dallas Mavericks. 

James Harden ingin sepatunya dapat dikenali dari jarak satu mil jauhnya. Visi ini terwujud dengan Harden Vol. 8, yang menjadi edisi kedelapan dari sepatu khas Harden dengan merek “three stripes”. Melanjutkan estetika minimalis, elegan, dan aerodinamis dari sepatu khasnya yang dimulai sejak tahun 2016, Vol 8 dikemas dengan kualitas performa yang dibuat untuk menahan gaya bermain multiarah mantan MVP tersebut.

Secara resmi diperkenalkan di sini dalam berbagai pilihan warna, sepatu James Harden terbaru ini memiliki rangka EVA “Teardrop” yang mencolok yang memberikan dukungan lateral. JET BOOST sepanjang penuh yang tertanam di midsole menjanjikan pengembalian energi maksimum, sementara traksi “JH” khusus atlet memungkinkan cengkeraman yang lebih baik. Desainer Sepatu Senior adidas, Jalal Enayah, sependapat dengan keinginan Harden untuk desain yang berbeda. 

adidas Harden Vol. 8 mulai diluncurkan sejak 23 Februari 2024 dengan harga rata-rata 160 dolar Amerika di adidas.com. Tetapi ada jalur warna yang ditunggu-tunggu penggemar, yaitu “Crew Yellow”. Sepatu ini dipakai Harden di Playoffs NBA 2024. Para penggemar telah menunggu tanggal peluncuran sejak Harden memamerkan edisi sepatu ketsnya ini, dan kini mereka sudah bisa membelinya di adidas.com. Harden memiliki beberapa edisi sepatu Vol. 8 miliknya, dan “Crew Yellow” termasuk yang paling dinanti.

“Mengubah permainan saja tidak cukup bagi seorang bintang seperti James Harden, ia harus merevolusi permainan. Sepatu Signature terbaru dari adidas Basketball dan James Harden terus merayakan salah satu pencetak skor dan tokoh elit basket. Dengan perpaduan midsole adidas BOOST dan Lightstrike, sepatu basket berperforma ini memberikan dukungan yang Anda butuhkan untuk mendominasi setiap kali Anda melangkah di lapangan.”

Harden, yang telah bermain selama 15 tahun di NBA, diperdagangkan dari Philadelphia 76ers ke LA Clippers pada awal musim lalu. Harden menandatangani kontrak dua tahun dengan Clippers dalam status pemain bebas NBA musim panas ini. (*)

Foto: SneakerNews