PAY4D slot 1000
RACING-CLUB-VS-UNION.

RACING-CLUB-VS-UNION.

Beritabola99Prediksi Bola Racing Klub Versus Union 29 Juli 2024- Argentina Primera Divisi menggelar laga Racing Klub melawan Union matchday 8 second phase berada Estadio Presidente Peron. Dua club yang ada kelas atas klassemen sementara konsentrasi lakukan penyiapan team untuk membidik sasaran menang. Pertandingan akan berjalan ketat melalui permainan ngotot dari Racing Klub dan Union saat turun ke atas lapangan.

Team Racing Klub

Kelanjutan persaingan Argentina Primera Racing Klub minggu ini memainkan pertandingan kandang mendapatkan musuh berat yang pasti jadi rintangan untuk team. Racing Klub mengaplikasikan skema 3-4-3 perlu memberikan permainan terbaik dalam usaha untuk membidik sasaran tiga point. Jalani kompetisi ketat Racing Klub pasti perlu bermain optimal supaya sanggup terus jaga konsitensi kinerja team. Sementara tampil kandang beberapa pemain Racing Klub pasti tidak mau alami ketidakberhasilan saat mencetak kemenangan untuk supoter yang datang memberikan dukungan team.

Team Union

Union minggu ini harus konsentrasi saat lakukan penyiapan team supaya sanggup bermain optimal saat ke lapangan. Menhadapi penekanan dari Racing Klub pasti jadi rintangan untuk Union agar dapat membidik hasil optimal. Skema 5-3-2 masih tetap jadi opsi khusus dari pelatih Gonzalez dan percaya diri team nya sanggup menangani teror tuan-rumah Racing Klub. Union perlu bermain lebih bagus dalam penyelesain akhir supaya kesempatan menang makin lebar terbuka untuk team nya dan terus jaga kompetisi kelas atas.

Line Up Racing Club

Arias – Colombo – Sosa – Quiros – Martirena Torres – Nardoni – Almendra – Rojas – Salas – Martinez – Carbonero

Line Up Union

Cardozo – Pitton – Corvalan – Pardo – Paz – Vargas – Rivero – Mosqueira – Pitton – Balboa – Orsini

Head To Head Kedua Tim

28-01-24 Racing Club – Union ( 0 – 1 )

18-08-23 Union – Racing Club ( 1 – 1 )

18-03-23 Union – Racing Club ( 1 – 3 )

25-09-22 Racing Club – Union ( 2 – 1 )

19-10-21 Union – Racing Club ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Racing Club (50%) – Union (50%)

Prediksi Skor Bola Racing Club Vs Union 29 Juli 2024 ( 2 – 1 )

Demikianlah Artikel Prediksi Racing Club Vs Union 29 Juli 2024 Kami Harap Dapat Membantu Anda Untuk Menentukan Pilihan Tim Favorit Anda, Kami Mohon Undur Diri Salam Hangat Dari Kami Tim Beritabola99.com Sekian Dan Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *