PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Crypto.com Arena Tak Ingin Tersaingi Intuit Dome

Crypto.com Arena di Los Angeles akan melakukan perubahan total selama beberapa tahun dan bernilai jutaan dolar yang sudah berlangsung dengan kompetisi penuh yang dijadwalkan pada musim gugur tahun 2024. Pemilik arena, AEG Worldwide menyebut revitalisasi ini sebagai babak baru dalam sejarah legendarisnya. Investasi yang besar mengubah tempat legendaris tersebut secara keseluruhan, dari ruang utama hingga ruang ganti dan ruang klub mewahnya. Selain itu juga diperluas ke XBox Plaza di kompleks hiburan yang berdekatan, LA Live. Sebagai langkah awal, untuk merayakan ulang tahun ke-25, Crypto.com Arena dipasang layar besar baru yang memiliki 41,7 juta piksel sehingga para penggemar dapat menyaksikan setiap detail aksinya. Luasnya mencapai hingga 500 meter persegi. 

Pertama kali dibuka pada tahun 1999 di sepanjang Jalan Figueroa di Pusat Kota LA sebagai Staples Center, arena serbaguna ini adalah rumah bagi Los Angeles Kings dari National Hockey League dan, dalam hal yang langka bagi National Basketball Association, bukan hanya satu, tetapi dua tim NBA, yaitu Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers. Arena ini juga menjadi markas bagi Los Angeles Sparks dari WNBA dan secara rutin menyelenggarakan konser-konser besar dan telah menjadi latar belakang untuk 20 upacara Grammy Awards. 

Foto: The Big Lead

Clippers berencana pindah ke Intuit Dome, yang sudah selesai tahun ini. Tim tersebut menghabiskan 25 tahun terakhir berbagi arena tersebut, yang sebelumnya dikenal sebagai Staples Center. Clippers selalu dicap sebagai adik Lakers, tetapi berharap arena baru di Inglewood akan membantu waralaba tersebut lepas dari narasi itu.

Steve Ballmer, yang mendanai pembangunan Intuit Dome, membayangkan arena tersebut akan dianggap sebagai “kiblat bola basket.” Ballmer membagikan komentar unik tahun lalu tentang tambahan terbaru pada Intuit Dome untuk mengurangi antrean dan meningkatkan keterlibatan penggemar.

“Toilet!  1.160 toilet dan urinoir, tiga kali lipat jumlah toilet dan urinoir rata-rata NBA!” kata Ballmer tahun lalu. “Kami tidak ingin orang-orang mengantre. Kami ingin mereka kembali ke tempat duduk mereka di akhir babak pertama.” 

Foto: AEG Worldwide

Kembali ke Crypto.com Arena. Menurut AEG, banyak perbaikan akan diselesaikan sebelum musim NBA dan NHL 2022–2023 dan arena akan tetap dibuka selama semua fase renovasi. Tempat ikonik dengan 20.000 tempat duduk dan luas 950.000 kaki persegi ini dirancang oleh Dan Meis dan Ron Turner untuk divisi olahraga dan hiburan dari firma global NBBJ yang didirikan di Seattle. 

Meis, yang sekarang memimpin firma arsitektur dan desain stadion eponim MEIS ( bergabung dengan Perkins Eastman pada tahun 2021 ), dan Turner, yang sekarang menjabat sebagai kepala dan direktur global Olahraga di Gensler, keduanya akan kembali untuk mengawasi perombakan besar-besaran yang, antara lain, akan memerlukan peningkatan concourse utama, ruang ganti yang ditingkatkan, suite premium yang disegarkan, area klub yang diperluas dan didesain ulang dan ruang keramahtamahan lainnya, dan pemasangan dua layar LED baru. 

Salah satu tambahan baru yang paling menonjol adalah apa yang disebut Tunnel Club, sebuah ruang keramahtamahan bertingkat dengan dinding kaca di mana pemegang tiket musiman dan VIP lainnya dapat menikmati “pemandangan di belakang panggung” para pemain yang keluar masuk ruang ganti.

Kontraktor generator Staples Center asli, PCL Construction, juga akan kembali untuk merenovasi Crypto.com Arena secara menyeluruh, sebuah proyek yang disebut oleh Kelly Cheeseman, COO AEG Sports, sebagai, “proyek yang paling komprehensif dan luas serta merupakan pembaruan paling signifikan dari rumah kami dalam sejarah arena kami.” 

Foto: AEG Worldwide

Sementara untuk kejutan pertama, papan skor Daktronics dilengkapi teknologi baru dipasang untuk meningkatkan level hiburan bagi penggemar. Pemasangan dimulai pada tanggal 1 Agustus dengan kru yang terdiri dari lebih dari 60 pekerja yang bekerja tanpa henti untuk memenuhi tenggat waktu yang ketat pada tanggal 14 Agustus. Mengingat jadwal arena yang padat, tugas tersebut menjadi semakin sulit untuk diselesaikan. 

“Kami sangat gembira untuk memperkenalkan papan skor baru yang canggih dengan grafis dan gambar yang tajam dan jelas untuk dinikmati para penggemar kami di pertandingan Lakers, Kings, dan LA Sparks, serta acara langsung lainnya di dalam Crypto.com Arena,” ungkap Lee Zeidman, presiden Crypto.com Arena. 

“Seiring dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-25 pada tahun 2024, bekerja sama dengan Daktronics untuk memamerkan pusat perhatian yang spektakuler ini, yang akan membawa tamu kami lebih dekat dengan aksi tersebut, melengkapi berbagai peningkatan tambahan dan kemajuan teknologi di tempat bersejarah ini.” 

Perlu dicatat juga bahwa Lakers, yang telah meraih enam gelar juara NBA saat berada di bekas Staples Center, sangat ingin bertahan untuk menikmati tempat yang telah direvitalisasi tersebut. (*)

Foto: AEG Worldwide