PAY4D slot 1000

Thiago Motta Tidak Tertarik Jadi Pengganti Xavi di Barcelona

Thiago Motta Tidak Tertarik Jadi Pengganti Xavi di Barcelona

BeritaBola99 – Pelatih asal Italia, Thiago Motta, dikabarkan masuk dalam daftar calon pengganti Xavi Hernandez di Barcelona. Namun, Motta tidak tertarik menjadi pelatih anyar Barcelona karena sudah melakukan pendekatan dengan Juventus.

Sebelumnya, Xavi Hernandez terancam kehilangan posisinya sebagai pelatih Barcelona. Padahal, pada beberapa pekan lalu Barca melakukan berbagai cara untuk membujuk Xavi bertahan.

Kabar dari Spanyol mengatakan, Joan Laporta selaku presiden Barcelona kecewa dengan apa yang dilakukan Xavi. Laporta menilai, Xavi tidak sepatutnya mengungkapkan jika masalah finansial akan membuat Barca kesulitan juara.

Xavi diprediksi akan kehilangan jabatannya dalam waktu dekat. Barcelona pun mulai mencari pelatih untuk menggantikan Xavi.

Nama Thiago Motta masuk sebagai kandidat. Motta mendapatkan banyak sorotan positif setelah membawa Bologna menembus Liga Champions pada musim depan.

Motta kian menarik di mata Barcelona karena kontraknya akan usai pada Juni tahun ini. Dengan begitu, Barcelona tidak perlu mengeluarkan uang kompensasi kepada Bologna.

Namun, menurut laporan Diario Sport, Motta tidak menjalin komunikasi atau ditawarkan kepada Barcelona. Sang agen, Alessandro Cavoni, memberikan informasi tersebut.

Saat ini, Motta sudah mendapatkan tawaran dari Juventus. Bianconeri menilai, Motta adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Kabarnya, Juve sudah menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk mantan pemain Inter Milan tersebut.