PAY4D slot 1000

Target Real Madrid Musim Depan, Trofi Liga Champions Ke-16

Target Real Madrid Musim Depan, Trofi Liga Champions Ke-16

BeritaBola99 – Menjadi juara Liga Champions untuk ke-15 kalinya tidak menghentikan rasa lapar Real Madrid. Presiden Florentino Perez menegaskan akan bekerja keras guna meraih gelar juara Liga Champions ke-16 pada musim mendatang.

Setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di final yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Real Madrid mengamankan gelar juara Liga Champions ke-15 mereka.

“Kami akan terus berusaha keras agar tahun depan bisa kembali merayakan kemenangan di Liga Champions. Pencapaian ini bukanlah hal yang mudah. Keterikatan Real Madrid dan Liga Champions menjadi motivasi tersendiri bagi kami semua,” ucap Florentino Perez di laman resmi klub.

Pencapaian di Wembley menandai Perez sebagai presiden klub paling sukses dalam sejarah dengan tujuh trofi paling bergengsi tersebut.

“Madrid adalah tim yang sudah terbiasa menang. Ini adalah bagian dari sejarah dan DNA kami, dan tugas saya adalah untuk terus memotivasi para pemain agar sejarah ini terus berlanjut dan abadi,” kata Perez.

“Kompetisi ini tetap menjadi milik kami. Semua orang bekerja sangat keras dan kami sangat senang,” tambah Perez.

Untuk melanjutkan dominasi Madrid, Perez kini sibuk menyelesaikan pekerjaan seputar transfer musim panas. Di antaranya memperpanjang kontrak Luka Modric, Lucas Vazquez, dan kapten Nacho Fernandez. Dan tentu saja menuntaskan saga transfer Kylian Mbappe.