PAY4D slot 1000

Satu Syarat Real Madrid Mau Rekrut Alphonso Davies

Satu Syarat Real Madrid Mau Rekrut Alphonso Davies

BeritaBola99 – Real Madrid dikabarkan masih terus bergerak dalam upaya menggaet bek Bayern Munchen, Alphonso Davies. Namun, Los Blancos tidak mau mengeluarkan biaya terlalu tinggi untuk pemain asal Kanada tersebut.

Meskipun baru menjuarai Liga Champions, tetapi Madrid terus meningkatkan kualitas tim. Terbaru, El Real memboyong Kylian Mbappe dengan status bebas transfer.

Madrid berhasil membujuk Mbappe agar tidak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Kemampuan negosiasi Madrid juga perlu diacungi jempol karena berhasil menurunkan gaji Mbappe dibanding ketika masih bermain untuk PSG.

Kedatangan Mbappe tidak menghentikan langkah Madrid memboyong pemain lainnya. Fabrizio Romano mengatakan saat ini Madrid belum menghapus nama Alphonso Davies dari daftar incaran.

“Bisa dimengerti saat ini Real Madrid masih mengerjakan kesepakatan Alphonso Davies. Kontrak baru dilakukan pekan ini,” ungkap Fabrizio di X.

Madrid berharap berhasil memenangi pertarungan dengan Bayern Munchen yang menyodorkan kontrak baru bagi Davies. Madrid juga tidak akan mendatangkan Davies jika angkanya mencapai 50 juta euro, seperti yang belakangan ini beredar.

Madrid sadar, saat ini posisinya ada di atas angin. Sebab, kontrak Davies dengan Bayern akan berakhir pada musim depan.

Die Roten akan menghadapi risiko kehilangan Davies dengan status bebas transfer jika tidak menjualnya pada musim panas kali ini.

Sementara itu, Alphonso Davies diyakini sangat tertarik menuju Santiago Bernabeu. Bek 23 tahun tersebut siap memulai petualangan baru setelah memperkuat Bayern sejak musim dingin 2019. Bahkan, kesepakatan personal dikabarkan sudah tercapai.