PAY4D slot 1000

Robert Lewandowski Beri Sinyal Masa Depannya di Barcelona

Robert Lewandowski Beri Sinyal Masa Depannya di Barcelona

BeritaBola99 – Masa depan Robert Lewandowski bersama Barcelona sempat menjadi tanda tanya. Namun penyerang Polandia itu memberi sinyal dia akan tetap di klub LaLiga itu musim depan.

Lewandowski bergabung dengan Barca dari Bayern Munchen pada 2022 dengan nilai transfer sekitar 43 juta euro. Lewandowski saat ini masih terikat kontrak yang akan berakhir pada Juni 2026.

Bersama Barca, penyerang yang juga pernah membela Borussia Dortmund itu memenangkan gelar LaLiga musim lalu serta Piala Super Spanyol.

Pemain berusia 35 tahun itu mengakhiri musim debutnya sebagai pencetak gol terbanyak liga dengan 23 gol. Dia telah mencetak 18 gol musim ini.

Ketidakpastian tentang masa depan Lewandowski di klub semakin meningkat sejak manajer Xavi awalnya mengumumkan kepergiannya pada Januari.

Barcelona juga menghadapi tantangan ekonomi, dengan tagihan gaji yang membengkak dan proyek renovasi stadion sebesar 1,6 miliar euro.

“Tentu saja, bagi saya itu sangat jelas. Saya ingin memenangkan banyak gelar bersama Barcelona dan saya yakin musim depan kami akan lebih kuat lagi dan kami juga akan memenangkan gelar,” kata Lewandowski kepada Mundo Deportivo.

“Saya selalu menginginkan yang terbaik, bukan hanya untuk saya, tapi untuk rekan satu tim. Saya yakin tim ini akan memenangkan gelar musim depan karena saya melihat apa yang kami lakukan setiap hari.”

“Bagi saya, itulah yang penting karena ini adalah klub yang saya pegang erat di hati saya. Saya ingin memberikan banyak hal untuk tim dan klub,” ujarnya.